Barcelona Dipermak Bayern Munich 3-0 Di Nou Camp

0
34

Barcelona gagal menunjukkan kelasnya sebagai salah satu tim terbaik Eropa kala menjamu Bayern Munich di Nou Camp, Rabu (14/9) dinihari WIB. Bertanding di laga pembuka Grup E Liga Champions, tim besutan Ronald Koeman takluk dengan skor mencolok 3-0.

Robert Lewandowski menjadi penentu kekalahan Barcelona berkat dua golnya di pertandingan ini. Satu gol lain dibukukan oleh Thomas Muller.

Bayern tampil dominan sejak awal laga dan menciptakan sejumlah peluang, yang mengancam gawang Barcelona yang dikawal Marc-Andre ter Stegen. Gol pun tercipta di menit 34 berkat kontribusi Muller lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti.

Di babak kedua, Barcelona masih gagal mengembangkan permainan dan terus berada dalam tekanan. Di menit 56, gawang tuan rumah kembali kecolongan lewat sontekan Robert Lewandowski.

Tidak berhenti di situ, Lewandowski mencetak gol keduanya di pertandingan ini saat laga tersisa lima menit dari waktu normal. Skor final pun menjadi 3-0 untuk kemenangan Bayern.

Dengan hasil tersebut, Bayern menjadi pemuncak klasemen sementara Grup E dengan tiga angka, disusul Dynamo Kyiv dan Benfica, yang menyudahi duel di Ukraina dengan hasil imbang tanpa gol, serta Barcelona menempati posisi paling buncit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini