Barcelona dan Dembele Siap Rundingan Kontrak Baru

0
33
dembele
tribuna.om_5

Barcelona dan agen pemain Ousmane Dembele sedang berunding untuk menentukan masa depan sang pemain dalam waktu dekat ini.

Menurut manajemen klub, jadwal pertemuan dengan agen sudah disiapkan pada awal bulan September ini. Manajemen ingin mempertahankan Dembele sebagai bagian dari skuad masa depan mereka.

Dalam laporan media Diario Sport, pertemuan di waktu dekat bakal menjadi titik penting kesepakatan baru dengan pemain Prancis itu.

Dembele sendiri diketahui tidak berniat meninggalkan Barca. Ia sempat mendapat cidera pada Euro 2020 lalu namun kini sudah kembali bersiap dalam latihan bersama timnya.

Kabar buruk datang setelahnya, karena ia tidak bisa melanjutkan turnamen musim panas ini, dan menurut Mundo Deportivo, eks bintang Borussia Dortmund ini mungkin akan memerlukan operasi.

Kini, tim dokter dari kedua belah pihak, yaitu timnas Prancis dan Barcelona, sedang mendiskusikan cara terbaik untuk menyelesaikan cederanya. Namun Dembele berpotensi absen selama tiga bulan karena cedera ini.

Sang penyerang sayap hanya memiliki kontrak hingga Juni 2022 mendatang, dan cedera ini bisa berimplikasi besar terhadap masa depannya di Camp Nou.

Dembele masuk ke klub Blaugrana dari Jerman, Borussia Dortmund pada tahun 2017 dengan total transfer sejumlah 105 juta Euro plus tambahan 40 juta Euro.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini