Barcelona Buka Peluang Pecat Ronald Koeman Bulan Oktober

0
42

Nampaknya kepercayaan manajemen Barcelona kepada sang pelatih, Ronald Koeman mulai retak. Hal ini tidak lepas dari kekalahan telak 0-3 yang baru saja mereka derita dari raksasa Jerman, Bayern Munchen di laga pembuka Grup E Liga Champions 2021/22 hari Rabu (15/9) WIB.

Informasi dari harian Spanyol, Deportes Cuatro mengabarkan jika pihak klub telah memberi ultimatum kepada Koeman agar segera meningkatkan performa raksasa Katalan tersebut. Peringatan ini sendiri datang dari sang presiden, Joan Laporta. Kabarnya Laporta merasa malu setelah Barcelona dibuat tidak berdaya di hadapan Bayern.

Sumber yang sama mengklaim jika Laporta memberi Koeman tenggat waktu sebanyak empat pertandingan ke depan untuk memperbaiki penampilan tim, atau dia akan dipecat pada bulan Oktober. Itu artinya Barcelona harus meraih kemenangan di tiga laga Liga Spanyol kontra Granada, Cadiz, dan Levante, serta laga kedua Grup E Liga Champions melawan raksasa Portugal, Benfica.

Tidak aneh memang jika Laporta merasa malu dengan penampilan Barcelona di laga melawan Bayern. Pasalnya Barcelona bermain di Camp Nou, namun mereka sama sekali tidak memberikan ancaman ke gawang Bayern kendati memainkan dua penyerang sekaligus, yakni Memphis Depay dan Luuk de Jong.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini