Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Barcelona Buka Peluang Dapatkan Luiz Felipe

Barcelona Buka Peluang Dapatkan Luiz Felipe

24 0

Musim panas nanti tentu saja menjadi ajang perburuan pemain baru. Sebagai salah satu raksasa yang ingin memperkuat lini pertahanan, Barcelona membuka kesempatan untuk mengamankan pemain belakang Lazio, Luiz Felipe.

Banyaknya kebobolan dalam musim ini membuat Barcelona semakin ingin menambal beberapa lini belakang. Salah satunya yaitu sektor bek tengah. Mengingat Jean-Clair Todibo yang belum bisa diandalkan selama ini akan didepak dan masuk dalam daftar jual Blaugrana.

Melalui sejumlah utusan dan pemandu bakat, Barca mulai bergerak. Pengamatan serta pengumpulan data pemain yang tepat kini memang sedang dilakukan. Apalagi prioritas pemain belakang nantinya akan difungsikan sebagai proyek jangka panjang klub.

Setelah menjalankan beberapa pertimbangan sebagai calon bek baru, Barcelona menjatuhkan pilihan kepada Luis Felipe yang saat ini bermain melawan bersama Lazio. Meski bukan andalan di Timnas Brasil, ternyata pemain memiliki jam terbang bagus di timnya.

Alasan kuat memasukkan nama Felipe tentu berdasarkan sejumlah pengalamannya. Barca juga tak ingin mendapatkan pemain gagal dengan mengeluarkan dana besar diperburuannya. Makanya dibutuhkan pemain matang dan berpengalaman untuk mengaruhi musim depan yang semakin memanas pastinya.

Kenapa Luiz Felipe?

Memasukkan nama Luis Felipe dalam daftar belanja Barcelona tentunya banyak sekali alasannya. Dalam musim ini sang pemain sudah banyak mengalami perkembangan dan membantu Lazio di posisi atas klasemen sementara.

Sebenarnya Felipe sudah menjadi bagian dari Lazio sejak musim 2017. Penampilan yang semakin konsisten membawanya masuk dalam skuad utama Biancocelesti. Deretan kiprah bagusnya bersama Lazio membuatnya tidak tergantikan di beberapa musim terakhir.

Selama musim ini, sudah 19 kali laga dia mainkan bersama Lazio. Hal inilah yang membuat Barcelona semakin tertarik dan berusaha membuka pembicaraan bersama agen pemain dalam waktu dekat.

Peluang dan Harga

Keinginan untuk mendapatkan Luis Felipe ternyata begitu sangat terbuka pada musim panas nanti. Selain membutuhkan dana besar untuk persiapan musim depan, kontrak sang pemain juga dalam masa akhir kesepakatan. Musim 2022 adalah batasan akhir kontrak dan jika tidak diperbarui maka pemain akan dilepas secara gratis.

Mengenai harga yang sudah dikeluarkan pihak Lazio bagi klub yang minat ke Felipe, harus mengeluarkan dana 50 juta Euro. Ada kemungkinan pembicaraan lanjutan akan dibahas kedepannya.

Lazio pada musim ini juga tampil Gemilang di ajang Liga Itali Serie A. Sejumlah penampilan menawan yang sudah diperagakan tim membawa mereka di posisi runner up klasemen sementara.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.