BerandaLiga SpanyolBarcelona Berencana Jual Griezmann di Musim Panas 2021

Barcelona Berencana Jual Griezmann di Musim Panas 2021

Para fans Barcelona bisa saja tidak lagi melihat keberadaan striker mereka, Antoine Griezmann di musim 2021/22 mendatang. Hal ini sehubungan dengan rumor yang menyatakan jika Barcelona akan memasukkan Griezmann ke daftar jual di musim panas.

Menurut laporan dari Catalunya Radio’s Tot costa program, Griezmann sendiri sejatinya masih nyaman dan ingin meneruskan kontraknya di Camp Nou yang masih berlaku hingga 2024. Akan tetapi Barcelona memiliki rencana yang berbeda.

Seperti diketahui, presiden anyar El Barca, Joan Laporta sedang merencanakan perombakan skuat dengan membawa setidaknya enam pemain anyar. Alhasil mereka butuh memberi ruang sekaligus mengumpulkan dana untuk memuluskan rencana tersebut.

Semenjak didatangkan dari Atletico Madrid seharga 120 juta euro pada 2019 silam, Griezmann memang belum mampu mempermanenkan statusnya bersama tim utama. Musim ini dia baru mencetak delapan gol dari 26 laga Liga Spanyol.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini