Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Barcelona Akan Mendatangkan Martin Braithwaite

Barcelona Akan Mendatangkan Martin Braithwaite

71 1
Barcelona Akan Mendatangkan Martin Braithwaite

Barcelona – Barca dilaporkan akan segera merekrut Martin Braithwaite dari klub Leganes,penyerang yang berusia 28 tahun itu digambarkan menggantikan Ousmane Dembele dan Luis Suarez yang absen hingga akhir musim.

Dikabarkan sebelumnya,Barcelona diizinkan melakukan transfer darurat oleh Federasi Sepakbola Spanyol(RFEF) dan La Liga di senin 17-02 lalu.

Barcelona pun langsung bergerak cepat,mereka alhasil menjatuhkan pilihan kepada Barca. Mengutip ahli transfer asal italia,Fabrizio Romano,pada Rabu 19-02.

Barca akan mengaktifkan perjanjian pelepasan Martin Braithwaite sebesar 18 juta Euro. Leganes disebut memang tidak maumelepaskan sang pemain kecuali Barca menyepakati harga tersebut.

Jadwalnya Braithwaite akan di kontrak Barcelona selama tiga setengah tahun. Khusus musim 2019-2020 dia hanya akan di perbolehkan turun di Liga Spanyol,memikirkan dia datang sebagai masalah khusus.

Dengan Leganes musim ini Martin Braithwaite sudah dimainkan 27 kali dan mencetak 8 gol. Sebelum Braithwaite Barcelona dikabarkan sempat mempertimbangkan nama-nama seperti Angel Rodriguez dari Getafe,Lucas Perez dari Alaves,dan Roger Marti dari Levante.

Tambahan gol ketiga penyerang tersebut sebetulnya lebih baik ketimbang Braithwaite. Tetapi manager pelatih Barcelona,Quique Setien,diucap lebih suka dengan Braithwaite sebab sang pemain juga bisa dimainkan menjadi winger maupun penyerang tengah.

Barcelona saat ini sedang menduduki peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan mengoleksi 52 poin,selisih satu angka dari Los Blancos di puncak. Susulan amunisi di lini penyerang di percaya bisa menambah daya tempur mereka untup menyalip Real Madrid di akhir musim.

Agus

One Comment

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.