Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Barca Sudah Tak Butuh Dembele

Barca Sudah Tak Butuh Dembele

26 0

Barcelona mungkin akan memikirkan kembali masa depan Ousmane Dembele. Bahkan terdengar kabar dari media Spanyol, jika Winger berkebangsaan Perancis tersebut masuk dalam daftar jual Blaugrana pada musim panas ini.

Dembele merupakan salah satu pemain yang tidak murah saat didatangkan pada musim 2017 lalu. Dia menjadi alternatif kepergian Neymar saat itu. Bahkan dana senilai 100 juta Euro dikeluarkan Barcelona untuk menebusnya dari Borussia Dortmund.

Harapan besar Barcelona saat itu kepada Dembele memang di yakinkan dari penampilannya saat bermain bersama Dortmund. Tetapi di beberapa pertandingan penting sang pemain sama sekali tidak menunjukkan kemajuan.

Maka dari itu dalam masa akhir kontraknya bersama Barcelona, musim panas ini merupakan salah satu solusi untuk melepas Dembele. Mungkin pihak klub akan membuka telinga jika ada tim lain yang bersedia mendatangkannya.

Sering Cedera

Alasan utama akan dilepasnya dembele pada musim panas nanti, memang berdasarkan beberapa hal yang kurang diinginkan pihak klub. Apalagi sang pemain juga seringkali mendapatkan cedera dan banyak absen.

Barcelona memberikan penilaian kepada Dembele sebagai salah satu pembelian yang kurang maksimal. Permasalahan cidera juga membuat dia sama sekali tidak memiliki kontribusi banyak kepada tim. Dengan cara menjualnya, mungkin akan menjadi solusi untuk menggunakan dana penjualan mendapatkan pemain baru.

Ada kemungkinan besar Barcelona akan menganggarkan dana besar untuk membeli beberapa pemain depan pada musim panas nanti. Luis Suarez yang menjadi tumpuan juga dipastikan hengkang. Solusi paling tepat yaitu menjual dembele sebagai bagian dari melimpahnya anggaran belanja.

Rela Rugi Besar

Dembele saat ini pun tengah mengalami masa pemulihan cedera. Bahkan pihak medis Barcelona menyatakan jika pemain baru bisa bermain lagi di awal Agustus nanti. Hal ini tentu membuat murka klub mengingat sedang berjuang dalam sejumlah kompetisi penting sampai akhir musim ini.

Upaya penjualan Dembele tentu saja juga mendatangkan sejumlah kerugian besar. Performa yang buruk tentu saja akan menurunkan harga beli dari klub lain. Namun Blaugarana sudah bersiap jika ada kisaran harga yang tidak terlalu turun kedepannya.

Sebenarnya Barcelona menawarkan ke beberapa klub peminat senilai 100 juta Euro. Setidaknya tidak rugi dan balik modal. Dengan keadaan seperti itu, tentu saja nilai jual winger akan turun drastis dari kisaran semula.

Ada kabar mengejutkan, Barcelona kini membutuhkan tambahan dana untuk memburu Mauro Icardi yang sudah tidak terpakai di Inter Milan.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.