Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Barca Sudah Diskon Harga Rakitic, MU Bakal Rekrut?

Barca Sudah Diskon Harga Rakitic, MU Bakal Rekrut?

23 0

Angin segar, menghampiri Manchester United yang diketahui kini memiliki kans besar untuk dapat merekrut Ivan Rakitic. Hal tersebut dapat terjadi, sesudah Barcelona yang notabene tim pemilik aslinya sudah bersiap untuk menjualnya dengan banderol murah.

Terlepas dari itu, nama Rakitic sendiri sebenarnya sudah kerap dikaitkan dengan pintu keluar La Blaugrana semenjak beberapa bulan terakhir. Tak lagi mendapatkan jatah bermain yang banyak pada musim ini, punggawa Timnas Kroasia ini pada akhirnya mengambil keputusan untuk segera cabut.

Menariknya, Ivan Rakitic pun sebelumnya terus masuk ke dalam list beli Manchester United. Mengingat, Setan Merah sudah memburu servisnya semenjak pemain berusia 32 tahun ini memperkuat Sevilla.

Dari yang dilansir Marca, kans tim besutan Ole Gunnar Solskjaer untuk dapat mengangkut Ivan Rakitic ke Old Trafford cukup besar. Dikarenakan, pemain bernomor punggung 4 ini sudah masuk daftar jual Barcelona dan banderolnya pun dipastikan tak terlalu mahal.

Bisa Murah

Tetap dari sumber yang sama, pihak Barcelona diklaim telah rela untuk menurunkan harga dari gelandang tengahnya tersebut. Mengingat, kontrak Ivan Rakitic berbarengan tim asal Catalan bakal berakhir pada musim panas tahun depan. Jelas, faktor ini yang membuat tim arahan Quique Setien tak lagi bisa melabelinya dengan banderol yang mahal.

Untuk diketahui, La Blaugrana sebelumnya sempat menyematkan harga sekitar 40 juta Euro untuk tim manapun yang menginginkan servis Ivan Rakitic. Akan tetapi, mereka bakal membanderolnya dengan mahar sekitar 20 juta Euro pada musim panas mendatang.

Selain itu, keputusan Barcelona untuk segera menguangkan jebolan FC Basel itu juga tak lepas dari kebutuhan dana segar yang ingin mereka pergunakan untuk menghadirkan pemain-pemain incarannya. Terlebih, tim rival abadi Real Madrid ini juga berpotensi untuk melakukan cuci gudang saat jendela transfer pemain musim panas nanti resmi dibuka.

Mengingat, tim ini sudah memiliki rencana untuk dapat menghadirkan dua bintang baru. Detailnya, Barcelona ingin menebus Neymar dari Paris Saint-Germain. Yang kedua, mereka pun berminat untuk merekrut bomber andalan FC Internazionale yakni Lautaro Martinez.

Sayangnya, Barcelona mesti menyiapkan dana lebih dari 100 juta Euro untuk dapat merealisasikan kedua mega transfernya itu.

Rencana Barcelona

Semisal nantinya tim asal Catalan itu tak berhasil menjual Ivan Rakitic, mereka pun masih memiliki rencana lain untuk dapat melepaskannya. Ya, Barcelona pun berniat untuk menjadikannya sebagai alat barter.

Terlebih, mereka bakal mencoba untuk memasukan namanya ke dalam proposal penawaran guna dapat memboyong Lautaro Martinez maupun Neymar.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.