BerandaLiga SpanyolSi Anak Hilang Pulang Ke Catalan

Si Anak Hilang Pulang Ke Catalan

Jordi Cruyff mantan pemain akademi dan tim senior Barcelona kini resmi kembali ke rumahnya, Catalan. Sebelumnya ia merantau hingga ke China sebelum dipanggil pulang kembali.

Jordi akan mengisi posisi strategis di dalam klub, namun belum diumumkan apa jabatannya nanti. Ia akan mulai aktif bertugas pada 1 Agustus mendatang.

Sebelumnya, pada karir sepakbolanya, Jordi bermain untuk tim junior Barca pad amusim 1993-1996 dan sempat masuk skuad utama. Setelah lama tidak terdengar kabarnya, ia merantau di bulan Agustus 2020 untuk melatih klub China, Shenzen FC.

Dalam pernyataan resminya, BArcelona berterimakasih pada semua pihak yang membnatu kembalinya Si Anak Hilang kembali ke rumahnya. “Kedatangan Jordi kembali kami sambut gembira, dan tidak mungkin tanpa kerjasama dengan semua pihak. Terimakasih untuk Kaisa Group juga presiden tim Shenzen FC, Kwok Yin Shing. Jordi akan memulai tugasnya pada Agustus nanti.”

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini