BerandaLiga SpanyolBarca Naksir Berat, Wijnaldum Bakal Dapat Upah Tinggi!

Barca Naksir Berat, Wijnaldum Bakal Dapat Upah Tinggi!

Barcelona dikabarkan siap menggaji Georginio Wijnaldum dengan nilai 8 juta euro, setelah kontraknya habis bersama Liverpool pada akhir musim ini.

Sang gelandang berusia 30 tahun ini masih menjadi salah satu pemain yang laris di pasar transfer, dengan La Blaugrana sudah lama memantaunya sejak tahun lalu.

Pelatih Ronald Koeman memang pernah meminta Barca untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas tahun lalu, namun klub raksasa Catalan tidak punya uang untuk menggaetnya kala itu.

Kini, dengan kontraknya yang akan segera habis bersama Liverpool, Barcelona siap untuk kembali ke pasar transfer untuk menggaet mantan anak asuh Koeman di timnas Belanda tersebut.

Warta yang diedarkan oleh jurnalis Nicolo Schira menyebutkan bahwa negosiasi pembaruan kontrak Wijnaldum dengan Liverpool tidaklah berjalan lancar.

Itu membuat Barcelona terdorong untuk bergerak lebih giat lagi, dan menurut sang jurnalis, kubu Camp Nou telah mengajukan penawaran kontrak berdurasi tiga tahun dengan upah 8 juta euro per tahun.

Sebegitu berminatnya Barca hingga mengajukan penawaran kontrak yang begitu tinggi. Sebab, Inter Milan juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa mantan bintang PSV Eindhoven tersebut.

Kendati begitu, Barcelona diklaim masih berada dalam posisi yang unggul, karena Nerazzurri juga masih belum mengajukan penawaran resmi hingga kini.

Sementara itu, Wijnaldum masih fokus dalam tugasnya membela Liverpool. Ia telah bermain dalam 29 pertandingan pada musim ini, dengan mencetak dua gol, meskipun ini bisa jadi musim terakhirnya di Anfield.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini