Barca Ketahuan Incar 3 Pemain Ini Tapi Gagal

0
30
barca
football_365_2

Klub El Barca alias Barcelona ternyata sempat mengincar tiga nama pemain dari Liga Inggris sebelum akhirnya mendaratkan Luuk de Jong di hari terakhir bursa transfer musim panas.

Dalam berita di Tribalfootball, ketiga pemain yang bermain di Premiership itu memamng menjadi incaran Barca sebelum akhirnya gagal total dan mengalihkan perhatian ke De Jong dari Sevilla. Nukilan berita media El Chiringuito juga menyebut, manuver Barca itu terjadi di menit-menit akhir setelah tiga penawaran mereka gagal terwujud.

Siapa saja pemain incaran klub Catalan itu? PErtama adalah penyerang utama klub Manchester United, Edinson Cavani serta Rodrigo dari Leeds United.

Lalu Barca juga membidik penyerang Manchester City, Raheem Sterling, namun sayang gagal memenuhi himpunan cuan untuk meyakinkan Manchester City melepas sang pemain.

Padahal dalam berita sebelumnya disebut, Sterling adalah aset yang siap dilepas City demi cuan. Informasi dari The Athletic menyebutkan bahwa sejumlah bintang Man City juga tidak luput dari rencana klub. Dua nama terbesar yang masuk ke dalam daftar jual adalah duo winger Riyad Mahrez dan Raheem Sterling. Cukup mengejutkan karena keduanya bermain reguler musim lalu kala Man City menjuarai Liga Inggris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini