Bangkitkan Arsenal, Arteta Jadi Manajer Terbaik September

0
38
Arteta
90 min

Mikel Arteta dianugerahi penghargaan manajer terbaik bulan September oleh Premier League, seiring dengan kesuksesannya membangkitkan performa Arsenal.

Pada awal musim ini, The Gunners terjerembab di zona degradasi akibat tiga kekalahan beruntun. Namun, mereka bangkit di bulan September lalu dengan menyapu bersih kemenangan, dan sang pelatih asal Spanyol mendapatkan kredit atas hal itu.

Ini adalah penghargaan pertama bagi sang manajer berusia 39 tahun itu sejak menangani Meriam London, namun ia, dengan rendah hati, memilih untuk memuji para koleganya di pinggir lapangan.

“Itu menyenangkan, itu berarti kami berada dalam tren yang bagus dan memenangkan pertandingan. Namun bagi saya, ini lebih daripada itu, ini adalah tentang orang-orang yang terlibat, bekerja bersama saya, dan betapa beruntungnya saya memiliki mereka,” tukas Arteta dalam situs resmi Premier League.

“Level kepercayaan, implikasi, dan hasrat yang mereka tunjukkan kala bekerja bersama saya setiap hari, itulah yang membuat saya kuat dan percaya kepada para pemain akan kemampuannya, dan bahwa mereka mampu memenangkan pertandingan, juga kami percaya kepada mereka,” lanjutnya.

Setelah mengawali bulan Oktober dengan hasil imbang tanpa gol kontra Brighton, Arsenal akan berupaya kembali ke trek kemenangan pada saat menjamu Crystal Palace pada tengah pekan depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini