Ballon d’Or Menjadi Target Karim Benzema

0
29

Karim Benzema menjadi salah satu pemain yang namanya masuk ke dalam daftar 30 kandidat peraih Ballon d’Or 2021. Pemain Real Madrid tersebut memang belum pernah meraih gelar tersebut, namun penampilan apiknya pada musim 2020/21 silam untuk El Real membuat beberapa pihak optimis.

Catatan 30 gol dan sembilan assist dari 46 laga musim lalu, berlanjut ke musim ini dengan torehan 10 gol dan tujuh assist dari 10 laga di semua kompetisi untuk Real Madrid. Terkait hal tersebut, Benzema mengaku jika memenangi Ballon d’Or sudah menjadi mimpinya sejak memulai karier.

“Sejak kecil saya sudah memimpikannya untuk bisa memenangi Ballon d’Or. Saya yakin semua pemain profesional pasti punya keinginan yang sama. Semua yang saya lakukan sepanjang karier saya, ditujukan agar suatu saat saya bisa mengangkat penghargaan tersebut,” ujar Benzema dilansir France 24.

“Namun yang lebih penting adalah saya kini bahagia saat bermain, dan orang-orang juga bahagia melihat permainan saya. Di sepakbola modern, banyak striker berusia 30 tahun lebih yang tetap produktif, dan saya ingin tetap seperti itu,” tutupnya.

Kendati demikian, harapan Benzema mungkin tidak akan terwujud. Hasil polling menunjukkan jika tiga nama terfavorit untuk memenangi Ballon d’Or 2021 adalah Lionel Messi (Paris Saint-Germain/Argentina), Robert Lewandowski (Bayern Munchen/Polandia), dan Jorginho (Chelsea/Italia).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini