Balik ke Inggris, Renato Sanches Bela Wolverhampton

0
46
Lille's Portuguese midfielder Renato Sanches (L) fights for the ball with Lyon's French forward Martin Terrier (R) during the French L1 football match between Lyon (OL) and Lille (LOSC) at the Groupama stadium in Decines-Charpieu near Lyon, southeastern France, on December 3, 2019. (Photo by JEAN-PHILIPPE KSIAZEK / AFP) (Photo by JEAN-PHILIPPE KSIAZEK/AFP via Getty Images)

Renato Sanches kembali bermain di Liga Inggris musim ini. Setelah sempat membela Swansea City, pemain 24 tahun asal Portugal itu kini akan bermain untuk Wolverhampton Wanderers.

Renato Sanches bergabung dengan Wolves melalui kesepakatan peminjaman dari Lille OSC. Dilaporkan sejumlah media Eropa, kesepakatan peminjaman antara kedua klub telah tercapai hari ini.

Namun, Renato Sanches belum bisa melakukan tes medis karena masih harus menjalani program pemulihan cedera. Dia sedang menjalani pemulihan melakoni operasi pemulihan cedera pada lututnya beberapa waktu lalu. Kemungkinan Renato Sanches baru bisa bermain pada beberapa pekan ke depan.

Ini jadi kali kedua Renato Sanches bermain di Inggris setelahs empat membela Swansea City juga dengan status pinjaman kala masih menjadi bagian dari Bayern Munich. Namun, petualangannya bersama Swansea tidak bisa dikatakan menghasilkan kenangan yang bagus.

Meski begitu, sejumlah klub melihat potensi bagus dari Sanches. Dari Liverpool hingga Arsenal kabarnya sempat menunjukkan ketertarikan dan penawaran ke Lille untuk bisa memboyongnya.

Sanches sendiri menjalani karir yang gemilang bersama Lille sejak bergabung dari Bayern Munich pada 2019. Musim lalu, Sanches memberi andil untuk membawa Lille meraih gelar juara Ligue 1 Prancis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini