Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Bali United Galang Dana Untuk Lawan Virus Corona

Bali United Galang Dana Untuk Lawan Virus Corona

20 0

Merebaknya virus corona tidak dapat dibendung lagi. Virus tersebut semakin membuat banyak orang was-was. Bahkan virus yang dikenal dengan COVID-19 ini sudah masuk ke Indonesia.

Melihat hal tersebut, Bali United tidak tinggal diam. Klub tersebut tergerak melawan virus corona yang melanda Indonesia. Bali United dikabarkan akan melakukan penggalanangan dana. Salah satunya dengan mengajak para supporternya untuk mendonasikan sejumlah uangnya.

Seperti diketahui, virus corona selama ini membuat banyak orang khawatir. Bahkan di Indonesia, virus tersebut sudah banyak memakan korban. Saat ini disebut ada 1.155 orang positif terjangkit virus corona. Kemudian yang sembuh ada 59 dan yang meninggal dunia tercatat 102 orang.

Melihat kondisi tersebut Bali United langsung terketuk. Mereka ingin segera menuntaskan perlawanan virus corona. Salah satunya adalah dengan penggalangan dana. Kemudian uang hasil donasi diberikan kepada petugas medis yang merawat pasien corona.

Ajak Supporter Berdonasi

“Melihat dunia dalam beberapa bulan ini membuat manajemen Bali United tidak tinggal diam. Mereka akan melakukan perlawanan terhadap virus corona. Manajemen Bali United memiliki rencana untuk menggalang dana. Kemudian hasilnya diberikan kepada tenaga medis pasien corona,” tulis pernyataan Bali United dalam laman resminya.

“Manajemen Bali United tidak sendirian, mereka akan mengajak semeton. Mereka meminta agar para pendukungnya menyisihkan sedikit yang dan kemudian dikirim ke bank. Pengirimannya ke akun Bank INA Perdana atas nama PT Bali Bintang Sejahtera dengan nomor rekening 1000-384-708,” imbuh pernyataan tersebut.

Hasil Donasi Diberikan Kepada Tim Medis dan Dokter

Kemudian uang hasil dari donasi tersebut akan diberikan kepada tim medis. Sebab mereka adalah garda terdepan dalam melawan virus corona. Uang tersebut akan dibelikan Alat Pelindung Diri (ADP), masker, dan sarung tangan. Saat ini ketiga kebutuhan tersebut sudah sangat langka.

Selain itu, periode donasi dari Bali United sudah ditetapkan oleh manajemen. Para supporter bisa berdonasi sejak 26 Maret. Kemudian donasi tersebut ditutup pada 30 April.

Sementara itu, Bali United telah meliburkan pemain beserta staffnya. Kebijakan tersebut diambil setelah PSSI mengonfirmasi penghentan kompetisi. Lalu belum diketahu kapan kompetisi Shopee Liga 1 2020 dimulai kembali.

Bahkan tidak hanya di Shopee Liga 1 saja yang ditunda. Bali United juga menunda penampilan di Piala AFC 2020. Sedangkan dengan AFC sendiri telah menunda kompetisi hingga situasi kembali kondusif.

 

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.