BerandaLiga IndonesiaBaim Wong Buka Peluang Sponsori Liga 2

Baim Wong Buka Peluang Sponsori Liga 2

Maraknya selebritis Tanah Air yang berkecimpung di bidang olahraga, diikuti oleh Baim Wong. Kabarnya dia berminat menjadi sponsor gelaran Liga 2 bulan Juni nanti. Menurut Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita, pembicaraan awal sudah digelar dan akan memantapkan beberapa bahasan lanjuta terkait minat Baim.

“Nah ini, kan, masih dalam pembicaraan di tim bisnis, memang laporannya juga belum lengkap baru perbincangan awal saja. Saya juga belum dapat detailnya seperti, tapi masih awal sekali. Beberapa hal yang belum bulat baru ketemu awal, besok atau minggu kemungkinan,” ujar Lukita dinukil oleh Detik.com.

Secara profesional, kerjasama saling menguntungkan antara Baim dan PT. LIB menemukan visi yang sama. “Beliau kan tertarik dengan adanya liga jadi ada mutual benefit. Beliau kan punya nama juga. Intinya saling menguntungkan lah nanti,” tambah Lukita.

Liga 2 adalah kasta sepakbola kedua di bawah Liga 1. “Sejauh ini pembicaraannya untuk Liga 2 ya, tapi nanti kejelasannya kami masih menunggu juga,” akhir Lukita.

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini