BerandaLiga SpanyolBahagianya Luis Suarez Minggat Dari Barcelona

Bahagianya Luis Suarez Minggat Dari Barcelona

Usia hanyalah angka. Ungkapan tepat bagi Luis Suarez. Usai terusir dari Barcelona musim lalu, karena dianggap terlalu tua, kini dia menjuarai La Liga! Dia bersyukur dapat minggat dari Barcelona tepat waktu!

Satu gol disumbangkan saat Atletico Madrid menang dari Real Valladolid 2-1 di laga pamungkas, Minggu (23/5) dini hari tadi WIB.

“Barcelona tidak memberi kepercayaan lagi, mereka membuatku terusir. Namun aku bersyukur karena klub Atletico membuka pintunya lebar-lebar. Klub ini mempercayaiku dan itu adalah hal yang kuhormati,” ujar pemain 34 tahun tersebut.

Barca membuangnya di musim panas 2020 karena dianggap terlalu tua dan memboroskan keuangan klub untuk membayar gajinya. Ia membuat 21 gol musim ini sekaligus menjawab keraguan Barca pada produktivitasnya.

Suarez mengatakan Lionel Messi pun mendukungnya untuk memenangkan liga musim ini, “dia senang untukku. Dukungannya sudah disampaikan ebebrapa waktu lalu kepadaku.”

 

 

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini