BerandaLiga SpanyolAyah Haaland Dan Super Agen Mino Raiola Tiba Di Barcelona

Ayah Haaland Dan Super Agen Mino Raiola Tiba Di Barcelona

Teka-teki kemana Erling Haaland akan berlabuh musim depan sepertinya menemui titik cerah. Hari ini dilaporkan oleh The Sun, ayah sang pemain Alf-Inge Haaland dan agennya Mino Raiola tertangkap juru kamera dan juru video telah mendarat di bandara Barcelona El-Prat.

Keduanya tampak berjalan tergesa menuju mobil sedan berwarna hitam. Bahkan dikabarkan juga bahwa mobil itu disupiri langsung oleh tangan kanan Juan Laporta, sang presiden klub Catalan.

Meski dalam krisis badai keuangan, namun hubungan baik Raiola dan Laporta dianggap menjadi kunci transfer Haaland ke Barca berjalan mulus.

Dalam lansiran Sun Sport, jika benar Haaland akan pindah ke Barcelona, maka kontraknya akan bernilai sekitar 300 juta pound dengan durasi lima tahun. Pemain jangkung itu akan menjadi pemain termahal di Eropa sebab akan digaji 600 ribu Pound.

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini