Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Axel Tuanzebe Nasehati Pemain Muda MU

Axel Tuanzebe Nasehati Pemain Muda MU

85 0

Axel Tuanzebe beberapa waktu lalu mencoba memberikan sedikit nasehat kepada para pemain muda klubnya. Apalagi pada pemain muda yang saat ini dalam masa peminjaman ke tim lain. Dia mengutarakan  jika menjadi pemain muda memang harus siap dipinjamkan untuk memenuhi jam bermain.

Tuanzebe sendiri merupakan salah satu pemain yang juga mengalami peminjaman. Sebelum masuk menjadi bagian skuad muda MU dan menembus tim utama, dia harus rela dipinjamkan ke Aston Villa. Bahkan dia dikatakan sebagai pemain sukses dalam masa pinjaman. Bersama kubu Villa dia mengemas 30 laga di musim lalu.

Meskipun sepmat membawa Villa promosi ke Liga Premier Inggris, musim ini Tuanzebe dalam masa sulit di tim inti saat pulang. Beberapa masalah cidera menghambat karirnya. Bahkan selama musim ini berjalan, catatan 10 pertandingan begitu membuatnya sedih.

Soal Peminjaman Pemain

Mengenai peminjaman pemain muda ke tim lain memang siap tidak siap harus berani diambil. Dalam keterangan yang sama Tuanzebe juga mengutarakan soal itu. Dalam pandangannya bermain di klub peminjam terkadang menyenangkan namun juga ada resiko yang siap dihadapi.

“Dunia sepakbola memiliki hasil yang mengejutkan. Apalagi semua pemain sudah pasti memiliki jalan sendiri dalam keputusannya. Jika menginginkan maka pemain harus bisa berusaha. Hal ini bisa dijalankan mudah jika pemain mau melakukan semua hal. Ini tergantung apa saja keputusan individu masing-masing.” katanya di halaman resmi MU.

“Saya pikir semuanya akan memiliki dasar. Klub, energi, tradisi dan mentalitas akan mempengaruhi semuanya. Hal ini  akan mempengaruhi pemain dan akademi didalam menjalankan semuanya.”

Peringatan ke Pemain Muda

Pada keterangan lanjutan, Tuanzebe juga memperingatkan kepada pemain muda untuk terus maju. Dimana pemain di klub sebesar MU memang membutuhkan perjuangan. Selain itu menjadi pemain disana juga tidak akan memberikan jaminan masuk skuad inti dimasa depan.

“Semua pemain di klub sebesar MU memang tidak akan memberikan jaminan utama. Misalnya saja Timbo, dia sudah banyak menghabiskan waktu dimasa peminjaman. Hal ini sangat dipengaruhi beberapa aspek. Mungkin sistem yang berubah, manajer dan kecocokan dalam permainan.”

“Pemain muda harus menunjukkan bakat terbaik. Akan ada jalan jika mau berusaha. Selain memberikan jaminan masuk ke skuad inti. Mungkin bergabung dengan klub lain yang membutuhkan juga merupakan keputusan terbaik dalam karir kalian.” tutupnya.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.