Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Awal Penampilan Cristiano Ronaldo

Awal Penampilan Cristiano Ronaldo

33 0
Awal Penampilan Cristiano Ronaldo

Tribunbola – Sang megabintang dunia sepak bola Cristiano Ronaldo telah mencatat perolehan saat Juventus menaklukan SPAL dengan skor 2-1,Cristiano Ronaldo sudah tampil di pertandingan ke 1.000 selama karirnya .

Bianconeri mendatangi SPAL di stadion Paolo Mazza di Minggu dini hari 23-02-2020 WIB. C.Ronaldo membuka keunggulan Juventus pada babak awal,yang di tambahkan dari Aaron Ramsey setelah babak kedua dimulai. Satu gol untuk memperkecil ketertingalan SPAL dicatatkan Andrea Petagna dari titik putih .

Berdasarkan prediksi Opta,Cristiano Ronaldo sudah membuat 1.000 tampil di lapangan untuk klub dan negaranya.

Perolehan itu semakin bagus sebeb Cristiano Ronaldo memnuhinya dengan gol ke 11 berterusan di Liga Italia. Dengan perolehan itu,mantan pemain Man Utd serta Real Madrid itu sudah menyamakan Rekor Legenda Sepakbola Italia yaitu Gabriel Batistuta yang dijalani di tahun 1994-1995 dan Fabio Quagliarella di musim lalu.

Untuk Bianconeri sendiri,kapten Timnas Portugal tersebut sudah tampil ke 73 sejak bersama Juventus musim panas 2018.

Cristiano Ronaldo memulai karirnya bergabung tim muda Sporting CP saat berusia 17 tahun pada tahun 2002. Ronaldo selanjutnya promosi ke tim penting dengan melakukan 31 penampilan sebelum ditarik Man Utd.

sepanjang enam tahun berjersey Setan Merah,Ronaldo melakukan nyaris 300 penampilan dengan segala prestasi,mendapatkan Ballon d’Or sebanyak lima kali itu setelah memperoleh penampilan puncaknya di Los Blancos,apalagi Ronaldo menghabiskan sembilan musim sebelum kepergiannya ke Italia(Juventus).

Dan di Timnas, Cristiano Ronaldo diundang oleh Portugal pada awalnya tahun 2003. Selagi hampir 17 tahun ikut Timnas Portugal, CR7 sudah melakukan 164 penampilan dengan menyubang 99 gol.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.