Aubameyang: Fans Membuat Permainan Kami Kesetanan

0
30
aubameyang
Twitter @arsenal picture

Kapten Pierre Emerick Aubameyang mengucapkan terimakasih pada dukungan setia fans Arsenal dalam derby London Utara.

Menurutnya, dukungan luar biasa dari penontonlah yang membuat The Gunners mengamuk dan ledakkan Spurs dengan skor telak 3-1, Minggu (26/9) malam tadi.

Auba mencetak gol ke-50 di Emirates Stadium, dua gol lain disumbangkan emile Smith Rowe dan Bukayo Saka. Kemenangan ini membuat Arsenal mencatat kemenangan ketiga beruntun setelah sebelumnya di awal musim kalah 3 gim beruntun.

“Setelah laga melawan City kami sesama pemain saling bicara dan memperbaiki komunikasi. Kami ingin memberikan yang terbaik pada tim dan inilah hasilnya. Dan aku snenag dengan semua dukungan fans yang tidak henti sepanjang pertandingan tadi, itu luar biasa,” ujarnya pada wartawan dikutip oleh portal Tribalfootball.

Aubameyang: Fans Membuat Permainan Kami Kesetanan

“Tentu sebagai tim kami ingin maju bersama, dan meraih kemenangan. Ini penting dna kami mencapainya dengan kerjasama yang baik. Plusnya, kekuatan fans membuat kami total bermain dan memberikan semuanya di lapangan. Mereka seakan menjadi tambahan semangat kami tadi.”

“Kemenangan itu berarti sangat besar dan membawa dampak moral. Setelah pemain memberikan kemampuan maka fans akan memberikan dukungan. Merekalah yang membuat kami bermain seperti itu dan luar biasa rasanya memiliki dukungan fans di sana. Sesuatu yang sulit digambarkan setelah apa yang kami lalui di tiga pertandingan awal,” tutup sang kapten.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini