Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Aubameyang Bukan Pilihan Barcelona

Aubameyang Bukan Pilihan Barcelona

26 0

Aubameyang memang sudah dikaitkan dengan sejumlah opsi untuk pergi dari Arsenal dalam musim panas nanti. Tetapi jika untuk Barcelona, sang pemain bukan merupakan salah satu pilihan yang tepat. Apalagi Barcelona saat ini ingin membangun proyek masa depan, dan Aubameyang hanya bisa diposisikan sebagai proyek jangka pendek jika jadi berlabuh ke pihak Blaugrana.

Banyaknya rumor yang menyebutkan jika Aubameyang  akan menerima pinangan Barcelona memang telah terdengar di beberapa bulan kemarin. Masih belum meyakinkannya Arsenal untuk bersaing mendapatkan banyak trofi, membuat sang pemain semakin frustasi saat ini.

Dengan adanya celah terbuka yang hadir dari situasi tersebut, membuat Barcelona ingin mengamankan jasanya. Bahkan sang pemain memberikan sinyal baik kepada pihak raksasa La Liga jika ingin memakainya. Apalagi situasi kontrak baru di Arsenal juga belum dibahas secara resmi.

Masalah Aubameyang

Mengenai situasi Aubameyang beberapa waktu lalu dibahas oleh seorang analis bernama Alejandro Moreno. Dia mengatakan Jika dengan menghadirkan Aubameyang memang akan menjadi solusi terbaru untuk Barcelona. Apalagi pihak tim memang membutuhkan sosok pemain depan berkualitas. Tetapi hal ini akan tidak efektif karena sang pemain sudah memasuki usia 30 tahun.

“Saya pikir Aubameyang merupakan salah satu pemain hebat yang layak bermain di Barcelona. Tetapi situasi sangat berbeda saat ini. Barcelona membutuhkan pengganti sepadan Luis Suarez. Pemain muda adalah solusi paling baik. Karena tim harus memikirkan jangka panjang.” tegasnya.

“Dia menjadi solusi dalam jangka pendek. Dan yang paling tidak tepat lagi adalah gaya permainan. Mungkin aubameyang akan kesulitan beradaptasi dalam jangka waktu cepat di sana. Jangan sampai Barcelona menghadirkan masalah baru di kemudian hari.” imbuhnya.

Bagaimana Soal Messi?

Di dalam keterangan lanjutan, Alejandro juga mengatakan jika saat ini juga merupakan waktu tepat untuk mencari penerus Lionel Messi. Karena sejauh ini Barcelona juga belum bisa menemukan pengganti sepadan bagi pemain yang sudah menjadi sumber gol Barcelona itu.

“Bukan hanya aubameyang yang belum bisa diprioritaskan bersama Barcelona. Pihak klub juga harus mempertimbangkan jika suatu saat Messi pergi. Ini merupakan sebuah hal yang sangat wajar dalam dunia sepak bola. Mereka juga harus memikirkannya secara bertahap.” tutupnya.

Saat ini Barcelona masih menunggu kepastian soal Lautaro Martinez yang juga masuk dalam target transfer dimusim panas nanti. Dimana sang pemain merupakan straiker yang mungkin akan menjadi prioritas ditengah ingin membawa pulang Neymar dari PSG pada musim panas ini.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.