BerandaLiga SpanyolAtletico Terjerembab Di Kandang Sevilla

Atletico Terjerembab Di Kandang Sevilla

Atletico Madrid harus terhenti sejenak dalam ambisinya menambah poin setelah kalah oleh tuan rumah Sevilla, skor 0-1 pada Senin (5/4) dinihari tadi. Namun kekalahan itu tidak memengaruhi posisi mereka di puncak klasemen.

Atletico masih memuncaki dengan poin 66 dari 29 laga. Sedangkan Sevilla memantapkan posisinya di nomor empat dengan raihan 58 dari 29 laga lewat kemenangan ini.

Sevilla ngegas sejak peluit disemprit wasit. Sejumlah peluang dibuka lewat pinalti menit 8. Sayang eksekusi Lucas Ocampos masih bisa dijinakkan Jan Oblak. Setelah itu tembakan jarak dekat dari de Jong juga belum berbuah gol setelah pemain Atletico Madrid masih bisa mengamankannya.

Babak kedua, OCampos kembali punya peluang emas. Dan lagi-lagi aksi Jan Oblak mengamankannya sehingga skor tetap kacamata. Namun akhirnya kebuntuan pecah pada menit 70.

Sebuah umpan silang Jesus Navas ke kotak pinalti langsung disikat sempurna oleh Marcos Acuna untuk merubah kedudukan. Skor 1-0 bertahan sampai laga usai.

Sevilla 1 – 0 Atletico Madrid

Goals: 1-0 Acuna 70

Bookings: Carlos, Acuna; Felipe, Suarez, Llorente, Kondogbia

Sevilla: Bono, Acuna, Carlos, Kounde, Navas, Rakitic, Fernando, Jordan, Ocampos, de Jong, Suso

Substitutions: En Nesyri, Gudelj, Vazquez, Gomez

Atletico Madrid: Oblak, Gimenez, Felipe, Hermoso, Trippier, Koke, Saul, Lodi, Llorente, Suarez, Lemar

Substitutions: Kondogbia, Herrera, Correa

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini