Atletico Kalahkan Tottenham dalam Perburuan Dusan Vlahovic

0
30

 

Upaya Tottenham untuk merekrut striker muda Fiorentina, Dusan Vlahovic nampaknya harus menemui jalan buntu. Seperti diketahui, pemain Timnas Serbia tersebut menjadi kandidat untuk menggantikan Harry Kane yang terus dirumorkan bakal hengkang ke Atletico Madrid.

Akan tetapi harapan tersebut harus pupus karena laporan dari Corriere dello Sport mengabarkan apabila justru Atletico Madrid yang kini sudah sepakat dengan Fiorentina terkait transfer Vlahovic. Harga yang harus dibayar oleh Atletico pun mencapai 70 juta euro kendati tidak dijelaskan detail kontrak yang akan diberikan kepada pemain 21 tahun tersebut.

Harga tinggi tersebut tidak lepas dari usia muda Vlahovic dan kontraknya yang masih berlaku hingga Juni 2023 bersama Fiorentina. Selain itu, Vlahovic juga menjadi properti panas di bursa transfer setelah musim lalu menorehkan 21 gol dari 37 laga. Naik signifikan dari catatan sembilan gol dari 35 laga di musim 2019/20.

Jika bergabung ke Atletico Madrid, maka Vlahovic akan diharapkan bisa menjadi pengganti jangka panjang dari Luis Suarez yang sudah menginjak usia 34 tahun. Transfer Vlahovic bukan pertama kalinya Atletico mengeluarkan uang masif untuk transfer pemain muda. Sebelumnya mereka pernah menggelontorkan 127 juta euro untuk mendapatkan penyerang muda Portugal, Joao Felix dari Benfica di musim panas 2019.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini