Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Atletico Akan Melepas Pemain Eks Real Madrid

Atletico Akan Melepas Pemain Eks Real Madrid

31 0

Atletico Madrid dikabarkan bersedia mendengarkan tawaran dari klub lain pada bursa transfer pemain untuk Mario Hermoso.

Bek tengah tersebut sejatinya memang memang mempunyai kualitas yang sangat bagus di lini belakang. Sebab, ia sebelumnya pernah bermain untuk Real Madrid. Tapi, ia gagal mampu membuat pelatih Diego Simeone terkesan sejak didatangkan pada 2019 lalu.

Musim ini saja, Mario Hermoso hanya bermain di Liga Spanyol sebanyak 14 laga. 12 diantaranya ia berhasil bermain sebagai starter. Akan tetapi kesempatan demi kesempatan tersebut, ia gagal memanfaatkannya dengan baik. Hasilnya Atletico ingin menjualnya pada bursa transfer pemain.

Sport melaporkan, sang pemain adalah salah satu pemain Atletico Madrid yang mungkin dijual pada akhir musim. Bahkan laporan itu, juga menyebut Diego Simeone tidak akan menghalangi jalan keluar untuk Mario Hermoso.

Akan tetapi laporan itu juga mengungkapkan, Atletico Madrid baru akan melepasnya jika memang benar-benar mendapatkan penawaran yang bagus. Tak hanya itu saja, kabarnya pemain sepak bola berusia 24 tahun itu juga bersedia untuk meninggalkan klub. Hal ini agar ia juga bisa mendapatkan menit bermain yang banyak.

Alasan Melepas Mario Hermoso

Sebelumnya, untuk memboyongnya dari Espanyol pada Juli 2019 lalu kubu Estadio Wanda Metropolitano itu harus menghabiskan biaya sebesar 25 juta euro atau sekitar 414 milyar untuk bisa mengontraknya. Ia diharapkan bisa memperkuat barisan pertahanan Los Rojiblancos menjadi kian solid.

Namun harapan tersebut justru tidak sesuai dengan kenyataan. Di mana ia lebih sering berada di bangku cadangan pemain. Sebaliknya, sang pelatih justru sering memainkan duet Stefan Savic dan Felipe. Terbukti, kini keduanya mampu menampilkan permainan terbaik, terutama di laga-laga penting.

Entah Hemoso sadar atau tidak akan situasi ini, yang jelas ia masih memiliki harapan untuk kembali ke Real Madrid. Sebagai jebolan La Fabrica yang mengidolai Sergio Ramos, dirinya punya harapan untuk kembali menggunakan seragam Los Blancos.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.