Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Atalanta Vs Valencia: Skor 4-1

Atalanta Vs Valencia: Skor 4-1

57 0
Atalanta Vs Valencia: Skor 4-1

Milan – Atalanta tampil luar biasa saat melawan Valencia di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. La Dea menang 4-1 sehingga berkesempatan ke perempat final.

Dalam pertandingan yang berlangsung di San Siro,Milan,kamis dini hari 20-02-2020 WIB. Empat gol Atalanta dicetak melalui 2 gol Hans Hateboer dan masing masing satu gol dari Josip Ilicic dan Remo Freuler dan satu gol Valencia diperoleh Denis Cheryshev.

Kemenangan telak ini membuat Atalanta sangat berkesempatan lolos ke perempat final Liga Champions. Anak asuhan Gian Piero selanjutnya tinggal berganti bertandang ke stadion Mestalla,Valencia,11-03-2020 selanjutnya untuk menjalani leg kedua pertandingan.

Atalanta berhasil memimpin 1-0 saat laga baru berjalan 16 menit,gol diberikan oleh gelandang mereka Hans Hateboer. Dia sukses menggetarkan jaring gawang Valencia setelah menerima umpan dari Alejandro Gomez yang mengarah tepat pada dirinya di depan gawang.

Usai gol tersebut kepercayaan diri pemain Atalanta semakin meningkat. Atalanta terus menekan Valencia yang tengah dialami krisis pemain,dia terus menekan Valencia sedangkan tim asal Spanyol itu belum mampu melepaskan tendangan ke gawang.

Tiga menit sebelum babak pertama bubar,Josip Ilicic menambahkan keunggulan Atalanta. Mendapatkan operan bola dari Mario Pasalic,Josip Ilicic melepaskan tendangan keras kaki kanan namun bola sudah bisa ditepis kiper Jaume tetapi tetap bola meluncur deras ke dalam gawang.

Di babak kedua Atalanta bisa menjaga penampilannya meskipun Valencia berusaha meningkatkan tekanannya,Atalanta malah bisa memperbesar keunggulan lebih jauh. Pada menit 57,Remo Freuler melepaskan sepakan kaki kanan dari luar kotak pinalti,tendangannya mengirim bola masuk kepojok kanan gawang Valencia,skor menjadi 3-0.

Valencia terus kesulitan dan akhirnya terpancing bermain terbuka. Hal itu kembali di manfaatkan Atalanta untuk kembali mencetak gol ke empatnya melalui Hateboer pada menit 62. Lagi lagi menggunakan umpan Pasalic,tendangan Hateboer memastikan Atalanta memimpin 4-0.

Los Che baru bisa menjebol gawang Atalanta berselang empat menit. Menggunakan kesalahan Jose Luis Palomino saat mengoper,Denis Cheryshev,yang baru dua menit masuk kelapangan,melepaskan sepakan kaki kiri dari luar kotak pinalti yang berbuah gol. Skor menjadi 4-1.

Vlencia berusaha menekan lagi melalui Carlos Soler,Geoffrey Kondogbia dan Jose Gaya,tetapi tidak ada yang membuahkan gol lagi. Skor bertahan 4-1 hinggan laga usai .

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.