Atalanta Resmi Jual Romero ke Tottenham

0
84
Romero
Tottenham Twitter

Atalanta resmi menjual Cristian Romero ke Tottenham Hotspur, yang menjadikannya sebagai rekrutan termahal kedua klub sepanjang sejarah.

Menurut kabar yang beredar, sang pemain tim nasional Argentina ini ditebus dengan harga 47 juta poundsterling, dan itu tidak diumumkan oleh situs resmi klub.

Sama halnya dengan nilai transfer, durasi kontraknya pun tidak diumumkan pula, namun kabar yang beredar mengatakan bahwa ia meneken kontrak lima tahun.

Romero merupakan pemain rekrutan termahal kedua untuk Spurs, yang mengeluarkan 53,8 juta euro untuk mendapatkan jasa Tanguy Ndombele dari Lyon.

Sementara itu, secara keseluruhan, sang defender berusia 23 tahun merupakan pemain rekrutan ketiga untuk tim besutan Nuno Espirito Santo setelah Bryan Gil dan Pierluigi Gollini, yang merupakan mantan kiper Atalanta dan baru bergabung juga pada musim panas ini.

Seiring dengan kepergian Toby Alderweireld dan Juan Foyth, merekrut Romero adalah hal yang sangat penting untuk Spurs meningkatkan kualitas lini pertahanan.

Di sisi lain, kepergiannya telah langsung ditutupi oleh La Dea yang mendapatkan jasa Merih Demiral dari Juventus dengan status pinjaman plus opsi untuk dipermanenkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini