BerandaLiga IndonesiaAsnawi Tidak Sabar STY Tonton Dirinya di K-League 2

Asnawi Tidak Sabar STY Tonton Dirinya di K-League 2

Asnawi Mangkualam tampak tidak sabar ketika mendengar rencana pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong yang ingin menyaksikannya secara langsung di K-League 2.

Mantan pemain PSM Makassar itu kini merumput bersama klub Korea Selatan di Divisi 2, Ansan Greeners sejak Februari lalu. Penasaran dengan penampilan salah satu anak asuhnya di Timnas Indonesia, STY pun mengaku ingin menonton langsung.

Rencana itu langsung direspons hangat oleh Asnawi yang mengaku tidak sabar untuk momen itu. Apalagi sang pelatih baru saja pulih dari sakit dan akan selesai masa karantina pada 10 April mendatang.

Dia pun berjanji akan tampil maksimal jika kembali diberikan kesempatan tampil di laga selanjutnya. Di mana, kemungkinan pada laga selanjutnya STY akan menonton langsung.

“Saya akan dengan sekuat tenaga jika diberi kesempatan melawan Jeonnam Dragons. Tapi, Saya tidak akan individualistis. Kemenangan Ansan Greeners prioritas kami. Jika bisa memberikan kontribusi, maka tim akan menang,” ucap Asnawi dikutip MBC Sportsplus.

Belum lama bergabung, Asnawi tampaknya cukup cepat beradaptasi. Hal itu dibuktikan dirinya sudah diberikan debut sebagai starter. Yaitu pada laga Piala FA menghadapi Yangpyeong FC, dia bermain selama 90 menit penuh.

Setelah itu, pelatih Kim Gil-sik juga kembali menurunkannya sebagai starter di laga lanjutan K-League 2 pada Sabtu (03/04) kemarin. Dia bermain hingga menit ke-61 sebelum akhirnya diganti.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini