Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Ashley Young Pastikan Terus Bertahan Di Inter Milan

Ashley Young Pastikan Terus Bertahan Di Inter Milan

30 0

Tak disangka meski bermain di Serie A, Ashley Young dikabarkan cukup berminat untuk bisa terus bertahan di Inter Milan. Ia bahkan meminta pihak AC Milan untuk memperpanjang durasi kontraknya mendatang.

Hengkangnya Young pada awal tahun ini cukup mengejutkan. Sebelumnya ia telah membela Manchester United selama delapan tahun. Namun menurut kabar yang beredar ia tak mendapatkan tempat lagi di Old Trafford sehingga ia lebih memilih untuk hengkang.

Namun bermain di Inter Milan ia tak langsung mendapatkan durasi kontrak yang panjang. Kontraknya hanya berjalan enam bulan diawali pada Januari tahun ini. Sejauh ini bersama Inter Milan penampilannya cukup memuaskan. Ia mampu beradaptasi dengan permainan di Serie A terutama dengan rekan rekan barunya.

Bergabungnya Ashley Young juga memberikan dampak yang positif bagi Inter Milan. Belakangan ini Inter Milan tampil apik dan mampu bersaing dengan Juventus untuk perburuan Scudetto. Tentunya persaingan tersebut sebelum merebaknya wabah virus corona yang membuat ajang dihentikan hingga saat ini.

Menurut laporan Corriere della Serra, Ashley Young memberikan penjelasan tentang masa depannya akankah terus bertahan bersama Inter Milan. Dalam laporan tersebut pemain berusia 34 tahun tersebut mengatakan ingin terus bertahan mesikipun hanya satu musim lagi.

“Saya sangat menyukai berada disini (Italia), terutama penggemarnya yang begitu hangat,” ujar Young kepada media.

“Tentu saya ingin bertahan dan merasakan kemenangan disini. Selain itu saya juga belajar bahasanya disini dan semua orang begitu bersemangat,” tambah Young.

Peran Besar Antonio Conte

Selain tak mendapatkan tempat di Manchester United, Young menegaskan bahwa masih ada faktor lain yang membuatnya bermain di Inter Milan. Yakni pelatih Inter Milan saat ini, Antonio Conte. Menurutnya hingga saat ini Antonio Conte yang mendapatkan peran besar dalam karirnya di Italia.

“Saat Antonio Conte menghubungi saya, disaat itu saya merasakan semangatnya. Ia menularkan hal tersebut kepada saya dan itu adalah kesempatan yang tepat. Sayapun berbicara padanya bahwa ingin menjadi bagian dari sesuatu yang hebat,” kata Young.

“saat berbicara kepada saya ia bahkan tak duduk untuk sementara waktu. Melihat caranya berbicara pada para pemain bisa menjadi dorongan yang cukup kuat. Dia adalah sosok yang luar biasa yang memiliki mental juara.”

Meski karirnya sempat meredup berkat bersama Antonio Conte kini Young kembali mendapatkan permainannya. Debut awalnya bersama Inter Milan ia telah mencatatkan tujuh kali penampilan dan menorehkan satu buah gol serta satu assist.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.