BerandaLiga SpanyolAsa Neymar untuk Kembali ke Barcelona Muncul Lagi

Asa Neymar untuk Kembali ke Barcelona Muncul Lagi

Asa Neymar untuk pulang ke Barcelona kabarnya muncul lagi, seiring dengan kemungkinan Lionel Messi untuk bertahan di Camp Nou.

Sang penyerang berusia 29 tahun telah membicarakan pembaruan kontrak dengan Paris Saint-Germain selama beberapa waktu terakhir, namun kabarnya negosiasi itu tengah tersendat.

Menurut warta dari L’Equipe via Mundo Deportivo, Neymar menunggu niatan Barca untuk musim panas ini. Keputusan tersebut memang terpengaruh oleh kemungkinan Messi untuk memperpanjang kontraknya di klub raksasa Catalan.

Neymar sudah pernah hampir pulang ke Barca pada musim panas tahun 2019 silam, namun kepulangannya terkendala uang.

Namun kini, dengan sisa kontrak yang tinggal menyisakan setahun lagi, PSG mungkin bakal dipaksa untuk melepas bintang terbesarnya lagi pada musim panas mendatang.

Harga pasaran Neymar masih berada di angka ratusan juta euro, mengingat ia direkrut dengan mahar 222 juta euro yang membuatnya menjadi sebagai pemain termahal dunia pada tahun 2017 silam.

Namun dengan sisa kontrak setahun lagi, maka Barcelona berharap untuk bisa membawanya pulang sebesar 100 juta euro.

Pada musim ini, Neymar sebenarnya tidak memberikan banyak gol dengan hanya menciptakan tujuh gol dan empat assist dari 15 pertandingan di Ligue 1. Namun tidak diragukan lagi bahwa kontribusinya memang lebih daripada itu.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini