Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Asa Gareth Bale di Real Madrid

Asa Gareth Bale di Real Madrid

19 0

Sudah sejak musim lalu bintang Real Madrid yaitu Gareth Bale terus dirumorkan akan segera hengkang dari raksasa Spanyol tersebut. Namun perlahan, kini rumor tak sedap itu mulai memudar setelah sang pemain nampak nya masih akan menjaga komitmen untuk tetap berada di tim ibukota itu.

Seperti diketahui bahwa sekitar dua musim terakhir sang pemain terus digosip kan akan meningalkan Santiago Bernabeu. Pemain asal Wales itu kabar nya selalu terlibat perselisihan dengan sang pelatih Zinedine Zidane. Sehingga membuat mantan pemain Tottenham itu ingin hengkang.

Musim lalu pemain berusia 30 tahun itu nyaris bergabung dengan klub asal China, namun Zidane memblokir tranfsr itu dan menyebut jika ia masih membutuhkan sang pemain. Setelah itu Bale lantas ditelantarkan selama beberapa bulan dan hal itu membuat Bale kembali lagi dirumorkan ingin hengkang.

Dilansir The Mirror  berita itu sama sekali tidak benar, sebab sang pemain dikatakan ingin bertahan di klub pemenang 13 kali Liga Champions itu.

Tidak Ada Pilihan

Menurut laporan yang sama menyebutkan jika sang pemain memang tidak terlalu memiliki banyak pilihan. Sehingga mau tidak mau sang pemain bakal melanjutkan perjalanan nya bersama dengan Los Mrengues.

Sebab tidak banyak klub yang mampu menebus harga mahal sang winger, sebab saat ini Bale masih memiliki harga di kisaran 100 juta Euro. Harga yang sangat mahal untuk ukuran pemain yang sudah berkepala tiga.

Oleh sebab itu Bale pun ingin menghabiskan sisa kontrak nya dengan Madrid, agar ia bisa terbebas dengan harga mahal untuk klub yang ingin merekrut nya di masa depan. Jadi bertahan di Madrid merupakan opsi yang realistis bagi Bale.

Bakal Berjuang

Laporan itu juga menyebut jika sang pemain bakal berjuang untuk bisa menjadi pemain utama di Madrid. Ia ingin membuktikan diri pada Zidane bahwa ia pantas untuk dimainkan. Sebab kini ia membutuhkan menit bermain agar bisa mengikuti ajang Euro bersama dengan Wales yang akan diundur pada tahun depan.

Maka dari itu Bale sidap mengorbankan ego nya dan berlatih dengan bagus agar bisa mendapatkan kepercayaan dari Zidane, ia ingin menjadi pemain utama di sisa musim ini.

Namun sejauh ini Bale baru mencetak tiga gol serta dua assist bagi Madrid. Hal itu dikarenakan ia memang sering cedera dan peforma nya yang tidak kunjung konsisten.

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.