Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » AS Roma Grakcep Mendapat Tanda Tangan Penyerang FC Porto

AS Roma Grakcep Mendapat Tanda Tangan Penyerang FC Porto

24 0

Bursa transfer masih beberapa bulan lagi. Bahkan sampai sekarang belum ada kejelasan mengenai kelanjutan liga-liga Eropa akibat virus corona. Meski demikian, klub asal ibukota Italia, AS Roma tengah bersiap menyambut musim 2020/2021.

AS Roma dikabarkan bersiap untuk mendapatkan tanda tangan striker FC Porto, Tiquinho Soares. Sang pelatih sudah memberikan lampu hijau terkait perpindahan pemainnya. Keinginan AS Roma untuk memperkuat tim harus dipersiapkan secepat mungkin.

AS Roma Bergerak Cepat Mendapatkan Penyerang FC Porto

Semenjak ketertarikan Roma terhadap bomber Porto tersebut, fans Serigala Ibukota sudah berekspetasi tinggi. Akan ada pembaruan tim demi bersaing di tangga jutara Seria A musim depan. Tiquinho memiliki klausul penjualan senilai 40-juta Euro. Namun, I Giallorossi sepertinya bisa mendapatkan dengan harga lebih murah. Pasalnya, kontrak sang penyerang akan berakhir pada Juni 2021.

Dengan kata lain, musim depan adalah tahun terakhir dari masa kontraknya bersama FC Porto. Seandainya tidak ada kontrak baru yang disodorkan Porto, peluang klub besutan Fonseca mendatangkan Tiquinho terbuka lebar.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, peran Fonseca memiliki andil besar dalam rencana mendapatkan tanda tangan Tiquinho. Pasalnya san pelatih telah setuju dengan kehadirannya. Sejak musim 2019/2020 Tuquinho bermain sebanyak 20 kali dan mencetak 7 gol serta 1 umpan.

Prestasi terbaiknya pada musim 2018/2019, dia bermain sebanyak 28 kali dan mampu mejebol gawang lawan 15 kali. Kaeena situasi kontrak dengan Porto, kondisi finansial akibat wabah virus corona bisa membantu menurunkan harga striker berusia 29 tahun ini.

Bisa saja AS Roma mengeluarkan biaya transfer sekitar 12-juta Euro dan paling mahal 15-juta Euro. Meski tidak lagi berusia muda, prestasi sang penyerang ini tidak bisa diremehkan. Tiquinho menjadi pemain penting bagi klub berjuluk The Dragon tersebut.

Lini Serang AS Roma semakin Bervariasi

Kehadiran Tiquinho membuat pelatih AS Roma memiliki alternatif di lini serang. Sekarang Roma masih bertumpu pada Edin Dzeko, yang usianya cukup veteran. Striker asal Bosnia itu tentu akan rawan cedera dan mengalami penurunan kemampuan.

Supaya lini serang tetap ganas, kehadiran Tiquinho merupakan pilihan tepat. Bukan hanya alternatif saja, Tiquinhobisa menjelma sebagai pengganti tepat Dzeko musim mendatang.

Memang, AS Roma tidak seboros Juventus dan Inter Milan dalam membelanjakan uang mereka. Terlebih semakin ke sini harga pemain berlabel bintang benar-benar di luar nalar. Memilih Tiquinho bukan sekadar memberikan alternatif di lini serang. Melainkan upaya berhemat tetapi tetap menjanjikan kualitas yang diinginkan Fonseca.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.