BerandaLiga ItaliaAS Roma Akan Coba Datangkan Rui Patricio

AS Roma Akan Coba Datangkan Rui Patricio

Setelah sebelumnya sempat dikaitkan dengan gelandang tangguh Arsenal, Granit Xhaka, kini AS Roma dikabarkan mengincar salah satu kiper senior di Liga Inggris. Sosok yang dimaksud adalah kiper Wolverhampton, Rui Patricio.

Menurut laporan Mirror, ketertarikan AS Roma kepada Patricio datang dari pelatih anyar Il Lupo, Jose Mourinho. Patricio menjadi alternatif jika target utama Mourinho, Hugo Lloris (Tottenham) gagal didatangkan. Keberadaan Pau Lopez sebagai kiper AS Roma saat ini dinilai tidak cukup meyakinkan bagi The Special One.

Wolves sendiri kabarnya sudah siap untuk bersiap untuk melepas Patricio musim depan. Dengan kontrak yang akan berakhir pada Juni 2022, harga 12 juta euro menjadi nilai yang diinginkan oleh manajemen klub untuk kiper 33 tahun tersebut. Wolves bahkan sudah mendekati calon pengganti Patricio, yakni kiper Olympiakos, Jose Sa.

Sektor pertahanan memang akan menjadi fokus bagi Mourinho di AS Roma. Bagaimana tidak, AS Roma menjadi tim dengan pertahanan terburuk di antara penghuni 10 besar Serie A 2020/21. Gawang Pau Lopez dibobol sebanyak 58 kali dari 38 laga.

 

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini