BerandaLiga ItaliaAS Roma akan Coba Datangkan Granit Xhaka dari Arsenal

AS Roma akan Coba Datangkan Granit Xhaka dari Arsenal

Jose Mourinho selaku pelatih anyar AS Roma, sudah menetapkan sejumlah nama untuk diboyong ke Stadio Olimpico musim depan. Salah satu yang menjadi favorit Mourinho adalah gelandang Arsenal, Granit Xhaka.

Laporan dari jurnalis kenamaan Italia, Di Marzio menyatakan apabila Mourinho menggemari cara bermain Xhaka yang berkarakter pertarung dalam merebut bola. Pemain Timnas Swiss tersebut dianggap sebagai sosok yang tepat dalam skema permainan yang akan diterapkan Mourinho di AS Roma.

Xhaka sendiri sudah bermain untuk Arsenal sejak 2016 silam. Kegagalan Arsenal untuk bermain di Eropa musim depan bisa berpotensi membuat Xhaka memilih hengkang. AS Roma sendiri akan bermain di Eropa musim 2021/22 mendatang, meskipun hanya sebatas Europa Conference League.

Akan tetapi mendapatkan Xhaka dipastikan tidak mudah. Pasalnya bintang Timnas Swiss tersebut masih menjadi pemain kepercayaan manajer Arsenal, Mikel Arteta di musim 2020/21. Kontraknya pun masih berlaku hingga 2023. Harga Xhaka ditaksir berada di kisaran 22 juta euro.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini