Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Arturo Vidal Siap Hengkang

Arturo Vidal Siap Hengkang

29 0

Gelandang Barcelona yaitu Arturo Vidal mengaku bahwa dirinya tidak keberatan jika harus hengkang dari Barca. Ia mengungkapkan bahwa jika memang Blaugrana sudah tidak membutuhkan nya, maka ia bersedia untuk segera angkat kaki dari Camp Nou di musim depan.

Seperti diketahui bahwa Vidal sendiri datang ke Barca pada tahun 2018 yang lalu. Namun pemain asal Chile itu tidak pernah benar-benar menjadi pemain utama di lini tengah tim asal Catalan itu. Dengan kontrak yang hanya sisa satu tahun, maka semua kemungkinan masih bisa terjadi.

Dan kini Vidal pun membeberakan jika ia akan pergi jika memang tidak dibutuhkan lagi. Dan mendengar hal itu, Inter Milan pun dipercaya mulai melakukan komunikasi dengan pihak Vidal. Jika memang ia hengkang ke Inter, maka pelatih nya adalah Antonio Conte. Mantan pelatih nya ketika masih di Juventus.

Bersedia Pindah

Saat ini pemain yang sudah berusia 33 tahun itu mengaku masih bahagia bermain bagi Barca. Namun ia juga tidak menolak untuk dievaluasi lagi dalam beberapa pekan kedepan. Apakah memang dari pihak tim masih merasa bahwa ia adalah pemain penting atau tidak, jika tidak maka ia bersedia untuk pergi.

“Sejujur nya saya merasa bahagia bermain disini. Keluarga saya juga sudah menemukan kehidupan yang nyaman. Namun masih ada sekitar dua bulan lagi untuk memutuskan apakah saya memang masih pemain penting atau tidak. Sebab semua pemain tentu ingin merasa penting,” ujar Vidal dilansir El Periodico.

“Tentus saja juga ingin bermain, membantu tim ketika dalam posisi yang sulit dan dijadikan pemain penting. Saya tidak akan mengatakan di semua pertandingan, namun saya ingin berada di bagian ketika kami memenangkan sesuatu. Saya masih sangat ingin bermain sepak bola,”

Pujian Untuk Conte

Lebih lanjuut mantan pemain Bayern Munchen ini juga menyebut jika Antonio Conte adalah pelatih yang brilian. Kedua nya diketahui pernah sama-sama berada di Juventus dan mampu memanangkan gelar Serie A beruntun.

“Conte adalah pelatih yang sangat mengenal saya, ia tau saya adalah seorang pemenang. Dan ia adalah pelatih yang luar biasa. Jadi yang saya butuhkan pada saat ini adalah rasa percaya seperti yang Conte berikan kepada saya selama ini,” tutup Vidal.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.