Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Arturo Vidal Beri Tanda Setien Akan Dipecat

Arturo Vidal Beri Tanda Setien Akan Dipecat

5 0

Gelandang tengah milik Barcelona yaitu Arturo Vidal memberikan sebuah informasi mengenai tim nya di musim ini. Terlebih tentang pelatih mereka yaitu Quique Setien, ia menilai jika saat ini tidak ada yang aman dengan posisi di Barca. Ia menyebut jika tim nya itu bisa saja melakukan perubahan besar untuk musim depan.

Seperti diketahui bahwa musim ini berjalan dengan buruk bagi Baugrana. Mereka harus melakukan pergantian pelatih di tengah musim ini. Pihak Barca memecat Ernesto Valverde dan menggantikan nya dengan Quique Setien. Dan pemecatan di tengah musim merupakan sesuatu hal yang baru bagi Barca.

Namun kini masa depan dari Setien juga belum pasti aman. Sebab nasib nya kini masih menggantung tidak jelas. Ia dianggap tidak bisa melakukan pekerjaan nya dengan bagus, dan tidak bisa mengangkat peforma dari Lionel Messi cs. Isu pemecatan pun muncul sejak kegagalan Barca di ajang La Liga musim ini.

Kemungkinan Pemecatan Masih Ada

Dilansir dari Sport, pemain asal Chile itu masih belum mengatakan sebenar-benar nya. Ia hanya memberikan beberapa tanda bahwa memang posisi dari Setin jauh dari kata aman. Dan menurut nya di musim depan tim nya itu akan melakukan banyak perubahan terhadap komposisi skuad.

“Ketika perubahan terjadi di tengah musim, kami mencoba beradaptasi dengan sebaik mungkin yang kami bisa. Dan kini setelah musim berakhir, kami harus melakukan perubahan soal pelatih yang akan pimpin kami. Tentang pemain yang bertahan dan apapun itu,” ujar Vidal.

“Jangka waktu kami bersama dengan Setien tidak terlalu lama. Kami harus mengetahui keinginan nya dengan cepat dan hal itu butuh waktu. Pergantian pelatih itu sangat tiba-tiba dan hal itu yang menyusahkan kami di musim ini,” imbuh dari mantan pemain Bayern Munchen itu.

Persiapkan Musim Depan

Namun menurut Vidal, isu pemecatan yang diterima oleh Setien sangat wajar. Sebab ia melatih di tim Barcelona yang selalu menginginkan trofi di setiap musim nya. Sehingga jika ia menemui kegagalan akan selalu berujung dengan pemecatan.

“Kami adalah Barcelona yang selalu mengincar trofi di setiap musim nya. Jadi jika kami melekukan kegagalan maka sudah wajar jika isu pemecatan pelatih, pergantian pemain menjadi muncul. Kami adalah tim yang besar dan selalu menginginkan menjadi juara,” tutup nya.

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.