BerandaLiga InggrisArteta Kritisi Gaya Main Arsenal Pasca Kalah dari Liverpool

Arteta Kritisi Gaya Main Arsenal Pasca Kalah dari Liverpool

Manajer Arsenal, Mikel Arteta secara terang-terangan mengkritisi anak asuhnya pasca dikalahkan Liverpool di lanjutan pekan ke-30 Liga Inggris. Di laga tersebut The Gunners dilumat dengan skor 0-3. Ironisnya mereka berstatus tuan rumah dengan bermain di Emirates Stadium.

“Saya akui mereka (Liverpool) tampil jauh lebih baik dari kami di semua lini. Saya bertanggung jawab atas penampilan kami hari ini. Kami (Arsenal) hanya kalah tiga gol, padahal mereka bisa mencetak lebih jika mereka mau,” ujar Arteta kepada BBC.

“Kami tidak mampu membendung mereka di sektor manapun. Itu cukup mengejutkan bagi saya. Saya bertugas meningkatkan kualitas tim ini. Namun hari ini kami berada di dasar. Ini jelas tidak bisa diterima,” tutup mantan asisten manajer Man City tersebut.
Hasil buruk kontra Liverpool membuat Arsenal belum menang di dua laga terakhir Liga Inggris. Sebelumnya mereka imbang 3-3 dari West Ham pada 21 Maret lalu sebelum jeda internasional.
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini