BerandaLiga InggrisArteta Kritik Balik Media Setelah Arsenal Kalahkan Chelsea

Arteta Kritik Balik Media Setelah Arsenal Kalahkan Chelsea

Arsenal secara mengejutkan sukses menundukkan finalis Liga Champions 2020/21, Chelsea di lanjutan pekan ke-36 Liga Inggris. Pada laga bertajukĀ Derby LondonĀ tersebut, The Gunners menang 1-0 lewat gol Emile Smith Rowe.

Dalam wawancara selepas pertandingan, Mikel Arteta selaku manajer Arsenal pun melontarkan kritikan kepada media yang dinilai terus memojokkan para pemain The Gunners. Arteta merujuk kepada pemberitaan yang menyatakan jika para pemain Arsenal tidak memberikan 100% kala bermain.

“Saya tidak tahu apa yang mereka (media) lihat dari luar, namun tidak ada masalah di skuat kami. Anda lihat sendiri bagaimana semangat tempur mereka membara sejak menit pertama di laga tadi (vs Chelsea),” ujar Arteta dilansir Mirror.

“Tidak peduli kami bertarung untuk posisi ke-7, ke-8, ke-9 atau ke-4, saya bisa pastikan tidak ada keraguan terkait semangat para pemain saya. Oleh karenanya, saya akan selalu membela mereka karena mereka layak mendapatkannya,” tutupnya.

Kemenangan atas Chelsea sendiri bisa dibilang cukup krusial. Pasalnya Arsenal kini naik ke posisi ke-8 dengan 55 poin dan membuka kans bagi Alexandre Lacazette dkk untuk menembus zona Liga Europa.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini