BerandaLiga InggrisArteta Isyaratkan Tidak Akan Jual Lacazette

Arteta Isyaratkan Tidak Akan Jual Lacazette

Raksasa Inggris, Arsenal nampaknya akan segera menentukan keputusan terkait masa depan salah satu pemain mereka, Alexandre Lacazette. Seperti diketahui, kontrak striker asal Prancis tersebut akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Berbicara terkait hal tersebut, manajer Arsenal, Mikel Arteta memberi indikasi jika Lacazette masih diperlukan oleh timnya. Arteta memberi kepastian jika pihak klub dan Lacazette akan segera membicarakan masa depan dalam waktu dekat.

“Saya tahu situasi yang dialami Lacazette dan kami akan mencari solusi maksimal di musim panas. Kami akan segera duduk bersamanya dan membahas masa depan apa yang diinginkan kedua pihak. Namun untuk sekarang, saya ingin dia sepenuhnya fokus bermain,” ujar Arteta dilansir Express.

Penampilan Lacazette musim 2020/21 ini cukup menanjak dibanding musim lalu. Meskipun hanya menjadi starter di 23 laga di semua kompetisi, dia mampu mencetak 13 gol dan menjadi top skorer sementara The Gunners.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini