Arteta Akui Tidak Mudah Memperbaiki Situasi Arsenal

0
28

Para fans Arsenal sepertinya harus kembali bersiap menjalani musim yang mengecewakan pada 2021/22 ini. Bagaimana tidak, dua pekan Liga Inggris bergulir, Arsenal justru tercecer di posisi ke-19 pasca kalah di dua laga awal dari Brentford dan Chelsea.

Menyadari buruknya situasi tim, manajer Mikel Arteta berharap para fans mau bersabar dan terus memberi dukungan kepada para pemain. Pria asal Spanyol tersebut mengakui jika timnya butuh waktu sebelum bisa tampil sesuai keinginannya.

“Penampilan kami masih jauh dari harapan, saya paham betul akan hal itu. Kami butuh waktu, ada pemain baru yang bergabung dan kami juga punya banyak pemain muda. hasil tidak bisa kami tunjukkan dalam waktu cepat,” ujar Arteta kepada situs resmi klub.

“Tentu semua ingin melihat hasil yang instant, akan tetapi yang kami butuhkan saat ini adalah dukungan. Para pemain butuh kepercayaan diri jika ingin segera bangkit,” tutupnya.

Tidak aneh jika para fans kehabisan kesabaran. Pasalnya dua musim terakhir penampilan Arsenal juga bisa dibilang angin-anginan yang berujung kepada absennya The Gunners di kompetisi Eropa. Pada musim 2019/20 mereka duduk di posisi ke-8, yang kemudian terulang di musim 2020/21.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini