Arteta Akui Cemas dengan Kondisi Xhaka

0
35
Xhaka
Twitter

Mikel Arteta mengakui bahwa dirinya merasa cemas dengan kondisi Granit Xhaka, yang harus ditarik ketika Arsenal mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 3-1, Minggu (26/9) malam kemarin.

Sang pemain tim nasional Swiss itu harus mendapatkan perawatan yang panjang dari tim medis di lapangan, lantaran kakinya ditimpa oleh tubuh Lucas Moura secara tidak sengaja. Sang penyerang asal Brasil terjatuh karena ditekel oleh Thomas Partey.

Karena kejadian itu, Arteta mengaku sangat mencemaskan kondisi Xhaka, yang bisa saja absen panjang karena masalah ini.

“Saya cukup cemas karena itu tidak terlihat begitu positif pada saat itu,” kata sang pelatih asal Spanyol dalam konferensi pers seusai laga di Emirates Stadium, dikutip dari Goal.

Tentang kemenangan itu sendiri, Arteta mengutarakan kebahagiaannya karena The Gunners sudah memenangkan tiga pertandingan terakhirnya di Premier League.

“Itulah keindahan dan berbahayanya permainan ini. Itu merupakan salah satu perasaan terbaik yang saya miliki di stadion ini. Itu adalah momen besar bagi kami, sebuah pertandingan besar, untuk memenangkannya seperti itu dan untuk merasakan koneksi. Itu membuatnya sangat spesial.”

Berkat tiga kemenangan beruntun, Arsenal naik ke peringkat ke-10 klasemen sementara Premier League dengan torehan sembilan poin dari enam laga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini