Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Arsenal Vs Newcastle: Menang Telak 4-0

Arsenal Vs Newcastle: Menang Telak 4-0

28 0
Arsenal Vs Newcastle: Menang Telak 4-0

London – Arsenal meraih kemenangan atas tamunya,Newcastle United,pada lanjutan pekan 26 Liga Inggris 2019-2020.

Pertandingan Arsenal Vs Newcastle yang berlangsung di stadion Emirates pada minggu 16-02-2020,berakhir dengan skor 4-0 untuk tuan rumah.

Dua gol kemenangan tuan rumah pada laga Arsenal Vs Newcastle di cetal oleh Pierre Emerick Aubameyang, Nicolas Pepep, Mesut Oezil,dan Alexandre Lacazette.

Kemenangan ini tidak merubah posisi Arsenal di klasemen Liga inggris,mereka masih bertahan di posisi 10 klasemen dengan koleksi poin 34 dari 26 pertandingan.

Sementara Newcastle United berada di posisi 12 dengan koleksi poin 31.

Arsenal cukup lambat di menit awal. Bahkan gawangnnya bisa diancam Newcastle lebih dulu di menit 14.

Setelah Bernd Leno harus menepis bola defleksi sepakan Valentino Lazaro,gawang Arsenal diancam lewat sontekan Joelinton yang masih melenceng.

Memasuki menit 15 Arsenal mulai bermain lebih tenang. Mereka perlahan lahan mulai menguasai jalannya permainan.

memasuki menit 30 Aubameyang melepaskan tendangan dari sisi kiri kotak pinalti,namun bola masih bisa ditangkap Martin Dubravka. Berselang lima menit, sepakan Eddie Nketiah juga bisa ditangkap kiper Newcastle.

Peluang terbaik Arsenal datang pada menit 41. Pepe melepaskan tendangan dari depan kotak pinalti namun lagi-lagi dimentahkan kiper Dubravka ,yang tampil bagus di bawah mister gawang Newcastle,babak pertama usai skor masih 0-0 .

Dominasi Arsenal berlanjut pada babak kedua,peluang pertama dihasilkan di menit 51 melalui sepakan Nketiah yang masih melambung di atas mistar gawang.

Tiga menit berselang,Arsenal akhirnya membuahkan hasil. Crossing Nicolas pepe dari sisi kanan di sambut dengan sundulan sempurna Aubameyang skor 1-0.

Gol kedua lahir berselang tiga menit.Giliran Pepe yang mencatatkan namanya di papan skor,usai meneruskan umpan Bukayo Saka dari kiri,skor menjadi 2-0.

Newcastle mencoba membalas di menit 75, Saint-Maxim nyaris membobol gawang arsenal lewat sepakan dari luar kotak pinalti namun sayang bola mengenai mistar gawang.

pada menit 90 lahirlah gol ketiga Arsenal,berawal dari kerja sama pepe dan Lacazette di sisikanan kotak pinalti Newcastle. Lacazette meneruskan bola ke tengah,Oezil yang berada di mulut gawang langsung menyambar bola menjadi sebuah gol.

Pesta gol Arsenal berlanjut di injury time. pada menit 90+5, Lacazette ikutan menyarangkan gol, usai mendapat sodoran manis dari Pepe. Sepakan kaki kanannya mengirim masuk bola ke gawang Newcastle, dan memastikan Arsenal menang 4-0.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.