Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Arsenal Siap Rebut Luka Jovic Dari Chelsea Dan Tottenham?

Arsenal Siap Rebut Luka Jovic Dari Chelsea Dan Tottenham?

17 0

Raksasa Premier League, Arsenal saat ini tengah mengamati pergerakan striker Real Madrid, Luka Jovic. Bahkan kabar beredar, Mikel Arteta siap untuk membeli pemain muda tersebut jika benar Real Madrid menjualnya pada bursa transfer mendatang.

Luka Jovic sebenarnya merupakan rencana masa depan Real Madrid. Usianya yang masih muda dan didukung bakatnya yang luar biasa membuatnya digadang gadang sebagai penerus dari Karim Benzema.

Sayangnya sejauh ini Luka Jovic masih jauh dari harapan Real Madrid. Bersama Real Madrid penampilannya tak terlalu memuaskan. Bahkan ia seringkali terlihat kesulitan menjebol gawang lawan yang menjadi tugas utamanya.

Sang pelatih, Zinedine Zidane memberikan ia kesempatan bermain yang cukup banyak. Namun potensinya di masa depan masih belum terlihat. Oleh karena itu santer di kabarkan Real Madrid akan melepasnya pada musim depan di angka 50 juta Euro.

Sebelum menjadi punggawa Real Madrid, Luka Jovic sebelumnya menjadi incaran dua raksasa Premier League yakni Chelsea dan Tottenham. Namun ia lebih memilih bermain di La Liga saat itu. Kini Real Madrid dikabarkan memberikan kesempatan pada dua klub tersebut untuk memboyong strikernya.

Musim ini memang menjadi musim yang buruk bagi Luka Jovic. Diseluruh penampilannnya ia hanya berhasil mencetak dua gol saja. Cukup buruk sebagai seorang striker yang ditargetka akan menjadi andalan tim di masa depan.

Namun meski mengalami musim yang buruk dikabarkan, Mikel Arteta tetap berniat memboyongnya ke Arsenal. Ia masih yakin jika bermain di Premier League akan mengembalikan performa pemain 22 tahun tersebut seperti saat masih membela Eintracht Frankfurt.

Rencana Rombak Skuat

Manajer Arsenal, Mikel Arteta dikabarkan tengah menyusun rencana perombakan timnya pada musim depan. Terutama di lini depan akibat masa depan dari Pierre Emerick Aubameyang yang hingga saat ini masih belum pasti apakah akan terus bertahan di Arsenal.

Oleh karena itulah dikabarkan Mikel Arteta tertarik untuk mendatangkan Luka Jovic yang akan menggantikan posisi Aubameyang. Di lini timnya saat ini, sebenarnya Mikel Arteta masih memiliki striker lain yakni Alexandre Lacazette. Namun penyerang asal Prancis tersebut di musim ini tampak kesulitan untuk menjadi mesin gol bagi Arsenal.

Oleh karena itu Arsenal harus mencari bomber anyar untuk timnya di musim depan. Jika melirik Luka Jovic maka Arsenal harus terlebih dahulu bersaing dengan Chelsea dan Tottenham. Menurut kabar yang bereda hingga saat ini Chelsea tertarik kembali untuk mendatang mantan pemain incarannya tersebut di musim depan.

 

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.