Arsenal Sangat Tertekan karena Belum Pernah Menang

0
42

Arsenal tertekan, dan itu diutarakan oleh direktur teknik Edu yang mengakui adanya tekanan publik. Hal serupa juga dialami oleh Mikel Arteta.

Arsenal menjadi bulan-bulanan kritik karena mencatat tim paling boros di bursa transfer, tapi malah berada di dasar klasemen.

Mereka menghabiskan sekitar 157 juta poundsterling namun publik mempertanyakan pemain yang datang.

The Gunners selalu kalah di tiga pertandingan pembuka Liga Primer Inggris musim ini. Parahnya lagi, mereka tumbang di tangan klub promosi plus dipermalukan Manchester City 5-0.

“Kami kesulitan musim lalu karena kehilangan banyak pemain dan kami tidak punya pemain cadangan yang bagus,” kata Edu seperti dilansir Express.

Edu berpendapat, timnya harus punya skuat yang mumpuni untuk memenangkan pertandingan.

“Kami juga butuh landasan. Kami butuh pemain yang bisa melapisi pemain inti. Di lapangan tengah, kami sudah punya Granit Xhaka dan Thomas Partey,” ujarnya.

“Karena itu, kami memilih Albert Sambi Lokonga untuk membantu mereka. Tapi di posisi nomor 10, kami merasa ada jarak yang jauh. Kami butuh kualitas pemain yang bisa menyamai Emile Smith Rowe,” ucapnya menambahkan.

Selain itu, Edu merasa lini pertahanan Arsenal masih butuh perombakan. Saat ini bek tengah hanya menyisakan Rob Holding dan Pablo Mari,

“David Luiz sudah pergi. Kami butuh seseorang yang langsung memberikan dampak kepada tim di jangka pendek, menengah, dan panjang,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini