Arsenal Diminta Prioritaskan Transfer Jude Bellingham

0
28

Keterpurukan yang sedang dialami Arsenal di musim 2021/22 ini membuat beberapa pihak menyarankan mereka menggaet pemain berkualitas. Salah satu sosok yang dianggap bisa menjadi ‘penyelamat’ Arsenal adalah gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Menurut mantan striker Timnas Inggris, Darren Bent, Bellingham bisa mentransformasi lini tengah Arsenal. Alhasil dia menyarankan Arsenal menjual tidak kurang dari lima pemain agar bisa punya cukup dana untuk memboyong pemain 18 tahun tersebut musim depan.

“Bellingham perlu diapresiasi karena enggan bertahan di Inggris dan memilih Dortmund. Kini dia berkembang pesat baik di level domestik maupun Eropa. Saya rasa itu tak akan terwujud jika dia tidak bermain untuk Dortmund,” ujar Bent dilansir Mirror.

“Jika saya memimpin Arsenal, maka saya akan menjual: (Granit) Xhaka, (Mohamed) Elneny, Cedric, (Bernd) Leno, (Calum) Chambers dan menambahkan esktra 50 juta pound. Setidaknya mereka bakal punya kesempatan dengan dana tersebut,” tutupnya.

Akan tetapi Arsenal tidak sendirian jika ingin menggaet Bellingham. Pasalnya raksasa Inggris lainnya, Liverpool dikabarkan siap menggelontorkan 80 juta pound demi mendatangkan Bellingham ke Anfield di musim panas 2022 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini