Arsenal Dapat Kiper Baru Namanya Aaron Ramsdale

0
27
ramsdale
premier-league

Arsenal akhirnya dapat juga kiper anyar yang sudah hampir sepanjang bursa transfer musim panas 2021 mereka incar. Yakni kiper Sheffield United, Aaron Ramsdale.

Menurut pemberitaan terbaru dari The Athletic, Sheffield dan Arsenal akhirnya mencapai kata sepakat di angka 24 juta poundsterling saja. Beda jauh dengan mahar yang ditetapkan Sheffield sejak awal.

Sheffield sejak awal memang hanya akan melepas kiper Timnas Inggris itu dengan mahar transfer sebesar 40 juta poundsterling. Mereka bahkan sudah menolak tawaran The Gunners sebanyak dua kali.

Dua tawaran sebelumnya dikabarkan berkisar mahar transfer sebesar 18 juta poundsterling. Benar saja sesuai pemberitaan lainnya, tawaran ketiga ini meningkat hingga 24 juta poundsterling.

Kiper berusia 23 tahun itu sendiri dikabarkan sudah menyepakati kontrak berdurasi empat tahun dengan perpanjangan otomatis setahun kemudian di Stadion Emirates.

Ramsdale memang punya bekal cukup mentereng dengan masuk ke skuat Timnas Inggris di ajang Euro 2020 kemarin. Dia tampil di semua 38 laga Liga Inggris musim lalu, sayang Sheffield harus terdegradasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini