Arsenal Cari Kiper, Raya Masuk Kantong?

0
47
skysports-david-raya-brentford_5006459
skysports-david-raya-brentford_5006459

Arsenal dikabarkan mencari kiper untuk menggantikan nama Bernd Leno yang semakin tersingkir di skuad Meriam London. David Raya dikabarkan masuk salah satu kandidat kuat suksesornya.

Leno seakan tersingkir dari tim utama setelah kedatangan Aaron Ramsdale. Dan Arsenal telah resmi menyatakan berminat mencari kiper berkualitas lain untuk menciptakan persaingan sehat dengan Ramsdale. Lah, terus Leno?

Dikutip dari web Tribalfootball ada tiga nama kandidat kiper yang masuk godogan klub itu, yaitu André Onana, 25 tahun, Neto, 32 tahun, dan Raya, 26 tahun. Mereka masing-masing berasal dari klub top Eropa, Ajax, Barcelona dan Brentford.

Nama Raya menjadi kandidat kuat setelah musim lalu masuk kantung perburuan The Gunners. Mereka akhirnya memilih Ramsdale dari Sheffield United untuk menggeser sementara Leno.

Leno sejatinya dipercaya sebagai kiper utama di tiga laga awal Liga Inggris, sayangnya The Gunners kalah di ketiga laga tersebut dan kebobolan sembilan gol. Alhasil Mikel Arteta selaku manajer, memasang Ramsdale di tiga laga terakhir kontra Norwich, Burnley dan Tottenham, yang justru berakhir dengan tiga kemenangan beruntun.

“Saya masih berupaya memahami mengapa saya dicoret dari tim utama. Apapun alasannya, itu bukan karena penampilan saya. Namun keputusan manajer tetap harus saya hormati meski tidak mudah,” ujar Leno dilansir Skysport.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini