Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Arsenal Bisa Kembalikan Karir James Rodriguez

Arsenal Bisa Kembalikan Karir James Rodriguez

22 0

Premier League menjadi salah satu destinasi Liga yang sangat diinginkan beberapa pemain dunia. Hal itu mungkin tidak dibenak James Rodriguez. Beberapa tawaran tim dari Inggris ditolak mentak pria Kolombia dalam musim 2019 lalu. Dengan harapan musim ini bisa menjadi performa baik setelah kembali ke Real Madrid.

Namun nyatanya pikirannya tak sejalan dengan nasibnya saat ini. Dan banyak pihak menilai jika penolakan James di awal musim memang wajib dipikirkan ulang demi karir dan penampilannya kedepan. James kini tak ada peluang lagi untuk menjadi bagian penting Madrid dalam skema Zinedine Zidane.

Sedikit cerita, pada bursa musim panas lalu beberapa klub seperti Juventus, Napoli dan Atletico Madrid sebenarnya menggoda James pindah. Bahkan Arsenal juga melayangkan tawaran. Proses sulit dan tidak ada tahap lanjutan, membuat James menetap di Santiago Bernabeu.

Bahkan dalam pandangan beberapa media, ketetapannya ada di Madrid merupakan kesalahan besar. Saat ini sang pemain dikabarkan akan masuk dalam daftar jual Los Blancos dan paling pertama yang akan dilepas Juli nanti.

Atletico dan Napoli

Atletico sebenarnya juga sudah melayangkan niat mengamankan James di bursa kemarin. Diego Simeone sangat tertarik dalam memakai jasa James. Karena dikandaskan 3-7 oleh Atletico saat itu, membuat Florentino Perez membatalkan kepindahan James.

Lalu ada Napoli yang kepincut James. Bahkan Carlo Ancelotti langsung meminta pihak manajemen menganggarkan dana pembelian untuk James. Namun dinilai macet dalam proses negosiasi.

Permasalahan intern antara Laurntiss dan Perez masih berkobar, dan alasan inilah yang membuat pihak Napoli gagal melanjutkan negosiasi meski berkeinginan meminjam James.

Peluang di EPL

Setelah berjalan tidak menentu antara Napoli dan Atletico, saat ini harapan James hanya ke Liga Inggris saja. Dimana opsi ke Inggris akan memberikan harapan baru ke karirnya nanti. Arsenal meski sudah merencanakan pembelian beberapa pemain bintang, sampai saat ini masih membuka pintu jika James bersedia hengkang kesana.

Jika menolak pastinya posisinya juga tidak baik di Madrid. Dan yang pasti akan menghambat karir dia bersama timnas jika tidak mendapatkan posisi reguler. Dengan kata lain memikirkan pergi ke Arsenal bisa menjadi solusi keadaannya saat ini.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.