Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Arsenal Tak Usah Bimbang Jual Aubameyang

Arsenal Tak Usah Bimbang Jual Aubameyang

42 0
Arsenal Tak Usah Bimbang Jual Aubameyang

Premier League- Eks pemain Liverpool, Michael Owen, memberikan pendapatnya terhadap pemain lini serang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Owen menyatakan bahwa The Gunners tak perlu berpikir dua kali untuk menjual sang striker di bursa transfer musim panas nanti.

Striker asal Gabon itu saat ini tengah membuat manajemen Arsenal geleng-geleng kepala. Pasalnya, kontraknya akan segera habis dan sang striker dikabarkan terus-menerus menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan padanya.

Situasi ini membuat para supporter Arsenal menjadi terbelah dua, di satu sisi menyuarakan untuk terus merayu Auba agar tetap bertahan di Arsenal. Sedangkan sisanya meminta manajemen Arsenal agar menjual sang striker di musim panas nanti.

Owen sendiri menilai bahwa Arsenal tak perlu ragu untuk menjual sang striker di musim panas nanti. Menurutnya, Arsenal mempunyai beberapa talenta muda potensial yang bisa menggantikan posisi Aubameyang.

“Saya rasa saat ini Arsenal berada dalam kondisi yang cukup bagus dibawah kepelatihan manajer mereka Mikel Arteta.” Ungkap Owen sebagaimana dilansir oleh PL Production.

 

Dua Talenta Muda

Owen menilai saat ini Arsenal mempunyai beberapa talenta muda potensial yang dapat menambah amunisi lini serang mereka. Sebut saja dua pemain muda seperti Gabriel Martinelli dan Eddie Nketiah, menurut Owen, kedua pemain tersebut kelak dapat menjadi tulang punggung bagi Arsenal di masa yang akan datang.

“Tim mereka saat ini memiliki perpaduan yang bagus. Mereka mengorbitkan beberapa pemain muda di tim mereka, seperti Nketiah dan Martinelli yang beberapa kali mencetak gol bagi mereka.” Ucap Owen.

 

Potensial

Owen meyakini Gabriel Martinelli dan Eddie Nketiah adalah pemain muda yang sangat berpotensi. Menurutnya, kedua pemain itu dapat tumbuh menjadi penyerang mematikan dan menggantikan peran Aubameyang kelak di masa depan.

“Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi pada mereka berdua. Salah satu kemungkinan adalah kedua pemain itu akan berkembang menjadi pemain yang bagus seperti Aubameyang.”

“Mereka bisa mencetak 20 gol dalam satu musim dan mereka akan menjadi pemain yang sangat berharga. Jika mereka bisa mengorbitkan pemain seperti itu dari akademi anda, maka itu akan menjadi bonus yang besar.” ujarnya.

 

Performa Apik

Baik Martinelli maupun Nketiah mempunyai catatan gol yang bagus sejauh ini. Martinelli membuat total 10 gol dari 26 pertandingan, sementara Nketiah mencatatkan Namanya di papan skor sebanyak 3 kali dari total tujuh laga yang ia mainkan.

 

(16/3/20)FadhilRazzan

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.