Arsenal Bakal Rekrut Odegaard Secara Permanen

0
25
Odegaard
Managin

Arsenal kabarnya akan menyelesaikan proses perekrutan kedua untuk Martin Odegaard dari Real Madrid, namun kali ini secara permanen.

The Gunners sebelumnya pernah menggaet sang playmaker asal Norwegia pada paruh kedua musim lalu, namun harus dipulangkan pada musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir.

Kendati begitu, kubu London Utara masih berhasrat untuk mendapatkan jasa Odegaard pada bursa transfer musim panas ini, seiring dengan masa depan yang suram di Santiago Bernabeu.

Pemain berusia 22 tahun itu tidak disertakan dalam skuat asuhan Carlo Ancelotti untuk laga pembuka La Liga kontra Deportivo Alaves akhir pekan kemarin, padahal ia sudah membuktikan diri dengan cukup baik dari 14 penampilan di Premier League pada musim lalu, dengan mencetak sebuah gol dan dua assist.

Menurut klaim dari The Guardian, Arsenal kini akan menyelesaikan perekrutannya secara permanen dengan harga 40 juta euro dalam kontrak yang berlaku hingga tahun 2026 mendatang.

Namun jika benar Odegaard bergabung lagi dengan kubu Emirates Stadium, maka James Maddison tidak akan bergabung dari Leicester City.

Dengan demikian, Meriam London akan menyelesaikan proses perekrutan Aaron Ramsdale dari Sheffield United.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini